You know

120K 3.7K 135
                                    

VERSI LENGKAP ADA DI PLAY STORE 😊😊😊

https://play.google.com/store/books/details?id=wyqqDwAAQBAJ&1101l7N6J

SUDAH PERNAH DI REVISI SATU KALI. Khusus bahasa Inggirsnya, kalau masih belepotan maklumin.

Selamat membaca. 😊😊😊😊

Ariana Pov

Hi I'm Ariana Stelle. Aku mahasiswi di kampus ternama di America kalian pasti tahu Columbia University kan? yeah disana aku menjadi anak kampus yang populer karena kecantikan dan kehebohan yang biasa ku buat untuk kesenangan belaka. Aku pintar? yeah itu juga salah satu diri ku.
Dan kalian tahu apa yang membuatku benciiii berlama-lama dikampus? ahhh kuberi tahu saja. Mr. Edward. Dia itu Dosen paling dingin dan tidak menerima keterlambatan seorang mahasiswa di kelasnya, cara ia ngajar terlalu membosan kan menurutku dan satu yang tidak bisa kulupakan bahwa aku mengakui ia Dosen tampan dikampus ku. Dan aku benci jika sudah berurusan dengannya.

........................

Edward Pov

Heh, Dosen tampan tapi dingin ya?. Emm begitulah sebutan para mahasiswa di kampus yang ku jadikan sebagai tempat keisengan ku mengajar disaat aku tidak ingin mengantor dan sibuk dengan dokumen-dokumen yang menumpuk dimeja ku. Aku Dosen Bahasa Inggris dan ketika aku mengajar dikelas ku tidak ada yang tidak memperhatikan ku mereka semua memperhatikan apa yang kuajarkan dan selama itu kelas ku aman-aman saja jika tidak ada gadis pembuat onar yang membuatku selalu ingin mengakhiri kelas ku dengan segera. Nama nya Ariana. Dia tidak pernah memperhatikan kelas ku, dia selalu sibuk bicara pada teman sebangku nya yang sama sekali tidak mau mendengarkan ketika sedang dikelas ku, dan yang lebih parah nya dia pembangkang dan selalu telat saat kelas ku dimulai.
Kesal karena dia tidak pernah menghargai ku tapi aku juga tertarik pada gadis lincah seperti nya. Hemmm Ariana, kau telah membuat permainan yang mengasyikan sekali untuk di ikuti dan aku bersedia ikut kedalam permainan mu. Kau akan dapat balasannya.

❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤

Ada yg mau gabung di group WA aing gk? kalau mau, tinggalin no WA serta nama yaa. 😉

Semoga suka ceritanya.

POSSESSIVE CEO UNIVERSITY (PLAY STORE) ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang