demo ekskul

11.4K 2.4K 632
                                    

Hari iniㅡdan mulai hari selanjutnyaㅡgue berangkat bareng Kak Donghyun lagi.

Kemaren abis nganterin gue pulang, dia ngomong gak apa-apa kalo gue nebeng dia terus setiap hari. Toh rumah deket dan satu tujuan ini.

Hmm, berhubung Kak Donghyun kalo bawa motor lebih waras dari pada makhluk yang ada di samping kamar gue, akhirnya gue iyain aja setelah kita berargumen beberapa kali.

Iya sih emang ke ruangannya gak bareng, tapi kan murid-murid lain liat gue turun dari motor Kak Donghyun di parkiran sekolah. Jadi lah gue bahan gosipan dua hari berturut-turut.

"Enak ya punya tukang ojek ganteng," kata Somi pas dia udah narik bangku biar duduk bareng di meja gue sama Jinsol. "Tutorial dong cara ngegebet cowok ganteng??????"

"Yah, Som, lo nanya ke dia. Udah tiga taun ngegebet Guanlin aja belom dapet-dapet." si Jinsol ngejawab tanpa ditanya.

"Bacot ih Jinsol??? Gue jejelin kulit pisang mau lo???"

Jinsol ngakak.

"Loh jadi gebetan lo Guanlin?" tanya Somi kaget, gue mesem-mesem.

"Iya dong~ Makanya ga usah gosipin gue sama Kak Donghyun mulu. Cinta gue tuh hanya untuk Anlin seorang saja~"

"Hhh."

Iya, itu desahan napas dari meja depan lagi. Guanlin balik badan terus natap kita bertiga datar sambil bilang,

"Bisa gak kalo mau ngomongin gua, pas guanya lagi gak ada aja?"

Gue geleng sambil kibas-kibas telunjuk. "Gak bisa, Lin. Itu namanya ngomongin orang di belakang!"

"Lah ini kalian di belakang gua plis."

"Tapi kan beda, kita gak ngomongin kejelekan kamu pas kamunya gak ada. Lagian kamu apanya sih yang bisa jelek? Hehehe."

Guanlin balik ngehadap depan lagi sambil ngegumam, "Bodo amat."

"Kayaknya itu bukan definisi seorang gebetan deh," bisik Somi ke gue sama Jinsol. Jinsol langsung ngangguk-ngangguk setuju.

"Bener, Som. Udah kita gas aja siapa tau jodoh kan."

"NGHHH LO BERDUA NGAJAK RIBUT YA???????"

***

Jadwal buat MOS hari terakhir ini demo ekskul. Anak-anak kelas satu dipimpin sama para fasilitator buat duduk yang rapi di lapangan outdoor sekolah.

Gue duduk di samping kiri Jinsol, kanannya Jinsol ada Somi. Dan tebak siapa yang duduk di samping kiri gue?

Guanlin, hehe.

"Gak usah macem-macem," kata doi pas ngeliat tangan gue yang udah mau ngerangkul lengannya. "Kalo gak nanti gue minta tukeran tempat duduk sama Euiwoong."

Gue cemberut. "Anlin, kita tuh udah SMA. Bisa gak kurang-kurangin main ke kulkasnya? Dingin banget kamu tuh."

"Hhh."

Akhirnya demo ekskul resmi dibuka sama Ketos yang ngomong kata sambutannya sambil cengar-cengir ganteng, ngebuat lautan cewek di lapangan teriak-teriak manggilin nama doi.

"KAK DONGHANNNNNNN!"

Duh pusing. Kalo aja mereka tau typing sama cara dia kalo udah ngamuk gimana, pasti ilfeel juga sama doi.

"Apa sih, gantengan juga gue." Daehwi nyerocos kesel dengerin teriakan anak cewek, Euiwoong sama Guanlin nahan tawa.

Pls Daehwi ganteng???????? Cantik mah iya.

Kak Donghyun ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang