"Rame banget ya."
Sekarang emang lagi pembagian raport buat para senior dan pendaftaran ulang buat murid-murid kelas satu. Gak heran kalo sekolah mereka juga penuh sama mantan anak SMP beserta orangtuanya.
Iya, mereka di sini itu maksudnya Donghan sama Donghyun.
Mereka udah SMA sekarang, tingkat terakhir malahan.
Waktu emang cepet banget jalannya. Padahal kemarin rasanya mereka berdua masih suka bantu Ayah sama Bunda jaga resort pinggir pantai mereka, tapi sekarang Ayahnya udah punya 3 cabang hotel di kota, dan artinya duo KDH itu gak perlu bantuin Ayah-Bundanya lagi.
"Liat deh, mukanya pada songong-songong banget," kata Donghan sambil nunjuk barisan anak-anak baru itu pake dagunya. "Rasanya pengen gue tatar satu-satu."
Donghyun cuma ngeringis denger omongan kembarannya itu.
Sumpah ya, semenjak kepilih jadi Ketua OSIS, keabsurdan seorang Kim Donghan emang naik level jadi infinity. Donghyun aja jadi suka pusing sendiri harus nanggepin kakaknya kayak gimana.
"Kak Han!" Tiba-tiba seorang junior cowok lari ke arah mereka. Walau udah dibilang kalo mereka boleh dateng ke sekolah pake baju bebas, tapi anak ini tetap aja dateng pake seragam lengkap dan rapi. Bahkan pake blazer OSIS segala.
Tipikal junior OSIS kesayangan sang Ketua.
"Ahn Hyungseob, ma bro," kata Donghan yang langsung ngerangkul anak itu sambil nyengir lebar. "Ada kabar apa, nih?"
Bocah yang dipanggil Hyungseob itu ngelepas rangkulan Donghan sopan, nundukin badannya, dan mulai ngomong.
"Bu Cheetah berkata kepada saya tadi, bahwa semua anak OSIS harus mengadakan rapat untuk membicarakan masalah MOS satu jam lagi, Kak."
Gak perlu kaget, karena Ahn Hyungseob emang sebaku itu.
"Lo udah ngehubungin anggota yang lain buat dateng rapat?" tanya Donghan.
"Sudah, Kak."
"Semuanya?"
"Sebagian besar. Karena sisanya Jaechan dan Yehyun yang mengurus."
Donghan manggut-manggut ngedenger penjelasan juniornya itu. "Gak salah gue nyalonin lo buat jadi ketos periode selanjutnya."
"Terima kasih, Kak Han," kata Hyungseob sambil nundukin badannya lagi. "Saya pamit dahulu."
Donghan nunggu sampe badan sang junior hilang di tikungan koridor, sebelum nengok ke arah kanannya.
"Mau ikut gak?"
Donghyun meringis. Dia ngerti banget kenapa Donghan nanya dia minat ikut rapat ini atau enggak.
Soalnya di rapat nanti, pasti ada mereka.
"Enggak deh."
Ya, walau Kim Donghyun itu terkenal banget sama rajinnya, dia juga manusia yang boleh mangkir sesekali dari rapat, kan?
Apalagi kalo di rapat nanti, ada seseorang berlabel mantan.
***
Walaupun mangkir dari rapat, bukan berarti Donghyun bisa langsung pulang ke rumah.
Ban motor Donghan bocor. Makanya tadi pagi cowok berbadan bagong itu ngerengek-rengek minta nebeng ke kembarannyaㅡyang mana mungkin sih, Donghyun tolak?