guitar

11.9K 2.4K 2K
                                    

And the time flies.

Gak kerasa, gue udah deket sama kembaran Ketos itu selama tiga bulan.

Iya kalian gak salah baca. Kak Donghyun sama Kak Donghan itu emang kembaran.

SINTING, KAN?????????

Awalnya gue juga gak bisa percaya kok, soalnya ....

DARI SEGI MANANYA DARI DIRI MEREKA YANG KEMBAR WOI?????

Yang satu adem kebangetan, yang satu titisan setan.

Ya walau badan mereka berdua sama-sama bagong, sih.

Tapi, kan, tetep aja. Ini Mamanya mereka salah makan apa coba pas hamil sampe pembagian baik-buruk anak kembarnya bisa gak seimbang gini?

Untung aja mereka ganteng dua-duanya. Coba kalian bayangin kalo semua yang baik larinya ke Kak Donghyun, termasuk muka gantengnya.

Mau jadi apa makhluk bernama Kim Donghan itu???????

Udah ganteng gitu aja belum pernah pacaran, apalagi kalo muka doi ikutan abstrak kayak kelakuannya coba?

YA AMPUN INI GUE KOK JAHAT BANGET SIH.

Yaudah, lupain aja masalah duo KDH yang ternyata kembar itu. Karena masalah terbesar gue saat ini adalah,

Guanlin jauhin gue lagi.

HUHUHUHU.

Mau nangis sih gue sebenernya, ya tapi mau gimana? Soalnya selama tiga bulan ini juga, semua orang nganggepnya gue pacaran sama si kakak adem.

Padahal mah boro-boro jadian, orang doi aja gak pernah ngungkit masalah itu lagi :(

Ngenes banget kan gue? Udah dijauhin sama yang lama, abis itu digantungin sama yang baru. Untungnya Mama Boa sering ngajarin anak-anaknya buat bersabar........

Walau ajarannya gagal buat si Samuel sih.

"BENGONG AJA LO TERUS. GAK USAH MASUK EKSKUL BESOK-BESOK."

Itu Kak Donghan teriak dari tengah ruangan, ngebuat gue yang emang lagi duduk buat minum langsung keselek gitu aja.

SINTING YA INI ORANG MAKIN LAMA MAKIN GALAK AJA PUSING GUE.

Apalagi semenjak Jinsol berhasil masuk OSIS. Kadar kagalakan doi nambah 10000000000%. Ngebuat Kak Donghan berubah jadi galak dimana aja dan kapan aja.

Untungnya Kak Woojin yang baik hati dan tidak sombong juga lagi minum di samping, jadinya doi langsung nepuk-nepukin punggung gue pas denger gue keselek.

"Hati-hati minumnya, Dek," kata doi sambil nyengir selesai nepukin punggung gue.

Itu tolong gingsulnya si Kakak, duh.................

"Makasih, Kak," kata gue terharu, akhirnya dinotis senpai mameeeeeen.

Terus abis itu, gue kepikiran sesuatu. "Kenapa, sih, bukan Kakak aja yang jadi tutor aku? Kenapa malah makhluk galak yang ada di tengah sana? Aku pusing dengerin dia ngomel tiap ekskul."

Kan lebih enak kalo diajarin nari sama makhluk bergingsul unyu macem Park Woojin ini, daripada makhluk bertubuh besar yang galak kayak Kak Donghan. Bayanginnya aja gue udah bahagia.

Tapi Kak Woojin cuma pamer gingsul sambil haha-hehe aja denger omongan gue.

"Kalo belum di-tag sama Kak Donghyun juga gue mau kok, Dek, jadi tutor lo."

Tiba-tiba kepala gue pening. "Hah?"

Kak Woojin nyengir lagi. "Ya kan lo udah sama Kak Donghyun. Nanti gak bisa gue modusin pas latihan dong?"

Kak Donghyun ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang