chapter 2

1.1K 96 16
                                    

Raya pun bersigap ke kamarnya. Dan bersiap-siap pergi ke kampus.

Duhh gimana gue ke kampus ini, ini gara-gara anak manja itu (adiknya reva)  awas aja dia pulang! abis sama gue "tutur raya"

Gadis itu pun terpaksa menunggu taksi di depan rumah nya. Sudah 1 jam taksi tidak ada satu pun yang lewat.

Sialan mana nih taksi dari tadi ga ada satu pun yang muncul , mana gue baru pertama masuk kuliah lagi abis gue sm senior-senior kampus itu " celoteh raya"

Dan akhirnya ada satu mobil yang berhenti di depan rumah nya. Raya pun tak mengenali siapa pemilik mobil itu. 

Sang pemilik pun keluar dari mobil mewah nya dan menyapa ramah gadis itu.

Hi..ada yang bisa gue bantu?? "tanya pria tampan itu"

Hmm.. Nggak kok cuma lagi nungguin taksi aja, nggak ada satupun yang muncul dari tadi. "jawab raya"

Emang lo mau kemana?? "tanya pria itu"

Emmm maaf sebelumnya anda siapa ya?? "jawab raya kebingungan"

Oh iya kenalkan gue gerald christian valgino kalo lo?? "tanya gerald" sambil berjabat tangan dengan Raya.

Gue Raya "saut raya" singkat. 

Ga ada nama kepanjangan gitu ya?? "jawab gerald"

Emang penting banget ya harus tau! "saut raya" dengan nada cuek.

Oh gak sih cuma aneh aja nama kok pendek banget "ejek gerald" sambil mengulum senyumnya. 

POV raya
Ini orang kenapa lagi! Sok deket sama gue!!

Emg kamu mau kemana sih? "tanya gerald"

Iya gue mau ke kampus, udah telat lagi "jawab raya" dengan wajah cueknya.

Oh kebetulan nih gue juga mau ke kampus,mau bareng gak? " ajak gerald "

POV raya
Ini orang ya baru kenal udah sok-sok an deket sama gue! Gue harus gimana nih!??

Nggak terima kasih "saut raya" dgn senyum tak ikhlasnya. 

Beneran nih gak mau bareng? Gak takut sama senior galak di kampus??  "jawab gerald" seraya menggoda gadis cantik tersebut.

POV raya
Bener juga yaaa! Aduh nanti gue di apaapain lagi sm ni orang. 

Ohyaudah kalo gak mau ikut. Gue duluan ya bye! "saut gerald"

Eh eh bentar oke oke gue mau ikut. Tapi awas lo macem-macem sama gue! "ancam raya"

Pria itu pun tertawa dengan lepas nya.

Eh kenapa lo ketawa ga ada yang lucu tau!!  "tanya raya"

Lo sih emang tampang gue serem banget apa!? Sampe lo berfikir negatif gitu. "jawab gerald" sambil menahan tawa. 

Hmm ngga sih, yaudah mau berangkat gak nih? "tanya raya"

Yaudah, ayo masuk kita berangkat "ajak gerald"

Mobil itu pun melaju dengan cepat menuju kampus gadis itu. 






Lanjut besok ya guys ❤
Besok raya ketemu sama mondy

"saveramon"



Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 02, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Hanya Karna Kita Beda Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang