Seperti yang sudah direncanakan sebelumnya, sepulang kuliah Yein akan jalan-jalan bersama Jungkook, Jisoo, dan Jinsol. Karenanya Yein yang baru menyelesaikan kelasnya di pukul 4 sore langsung berjalan terburu-buru ke kantin teknik karena Jungkook dan Jisoo telah menunggu di sana sejak setengah jam yang lalu.
Saat sedang berjalan, Yein menyadari satu hal yang tidak begitu penting, "gue anak kedokteran kok nongkrongnya di kantin teknik mulu ya," pikirnya.
Masa bodo lah, Yein tidak peduli. Toh tidak ada larangan juga untuk anak kedokteran nongkrong di kantin teknik.Setelah menempuh perjalanan yang lumayan melelahkan karena lagi-lagi keberuntungan tidak berpihak padanya sehingga Yein harus turun dari lantai 12 menggunakan tangga karena lift penuh sesak. Yein tahu, menunggu itu membosankan dan menyebalkan. Dan ia telah membuat Jungkook dan Jisoo menunggu selama lebih dari setengah jam. Kalau Yein yang ada di posisi mereka, pasti sudah uring-uringan.
"Lama nunggunya? Maaf ya," kata Yein.
Jungkook tersenyum tipis, "santai. Gue baru habis dua gelas mocca float kok."
Yein sedikit kaget, dua gelas mocca float? Jungkook sehat?
"Ya udah, berangkat sekarang yuk. Keburu macet jalanan. Belum harus jemput Jinsol kan kita," kata Jisoo.
"Jinsol ketemu di tempat aja kak katanya."
"Oh gitu. Ya udah yuk berangkat."
Akhirnya Yein, Jungkook, dan Jisoo pergi ke lotte world seperti yang telah direncanakan sebelumnya. Tak lama, mereka bertemu dengan Jinsol di pintu masuk. Yein sangat bahagia, rasanya sudah sangat lama sekali ia tak berkunjung ke lotte world. Dua tahun yang lalu.
"Bahagia banget kayanya," kata Jungkook. Dia berjalan di sebelah Yein. Sementara Jisoo dan Jinsol sudah jauh di depan. Maklum, bawa anak kelas 10 pasti heboh. Jisoo malah sama hebohnya dengan Jinsol.
Yein senyum, "hmm.. Udah lama banget ngga ke sini. Makasih ya Kook."
"Loh? Kok makasih ke gue?"
"Ya karena lo mau-mau aja waktu gue, kak Jisoo, sama Jinsol ajak ke lotte world. Yugyeom mah mana mau."
Jungkook mengernyitkan dahinya, "Yugyeom ya?"
Yein mengangguk sambil memakan cotton candy yang dibelinya tadi, lucu.
"Gue mau nanya dong, In. Lo sama Yugyeom beneran ngga pacaran?" Tanya Jungkook.
Yein tertawa keras, "pacaran? Sama Yugyeom? Bercanda ya lo? Ya ngga lah. Dia mah sahabat gue, Kook."
Jungkook tersenyum tipis, kemudian menganggukan kepalanya, "berarti ada kesempatan dong?"
"Kesempatan buat?" Tanya Yein.
"Deket sama lo."
Yein tertawa, "apaan sih, Kook," kata Yein sambil menyenggol bahu Jungkook.
Jungkook juga tertawa, sedikit memaksa. "Btw, gue punya sesuatu buat lo. Tunggu sini bentar ya."
Yein mengangguk. Lalu duduk di kursi panjang yang ada di dekat situ.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bestie?
FanfictionDari ketiga mahasiswa teknik tampan yang mendekatinya, siapakah yang akan Yein pilih? Yugyeom sahabatnya sejak kecil? Jungkook si penuh kejutan? Atau Mingyu yang licik dan penuh misteri?