Part 3

826 27 0
                                    

Yang diatas itu mulmed nya Adelia Putri Maharani.

Jangan lupa vote dan komen ya gaes.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Lina dan adel yang telah selesai menjalankan kuis bahasa inggris yang susah nya minta ampun. Saat lina dan adel berjalan menuju tempat parkir tiba-tiba ada suara motor broom,broom,broom(anggap aja suara motor). Saat lina menoleh ke belakang ternyata pemilik motor adalah raka. Raka mencekal tangan lina, agar tidak pergi. Adel mengerti lirikan mata raka yang menyuruh nya agar meninggalkan nya dan lina. " lin gue duluan ya, udah ditungguin pak supir di bawah " ucap adel sembari meninggalkan lina bersama raka. Raka menatap lina tajam dan lina membalas tatapan tajam raka.
" apa lho liat-liat " ucap lina kepada raka,dengan perasaan dongkol.
" ya serah dong, mata-mata gue " balas raka dengan nada songong nya.
" ya terus maksud lho apa cekal-cekal tangan gue tadi " ucap lina dengan mata berkilat marah.
Dengan tampang watados raka membalas " suka suka gue dong " .
Dengan wajah yang sudah semerah tomat lina menahan amarahnya. Raka senang telah berhasil menggoda si lina sampai marah. Raka tertawa dalam hati yang telah membuat lina dongkol. Hahahahaha tawa raka pecah seketika. Lina dengan menahan amarahnya pergi meninggalkan raka. Saat itu juga raka berteriak
"Heh cupu, lho mau kemana " teriak raka kepada lina.
" ya mau pulang lah, emang mau kemana lagi " balas lina dingin bin cuek.
" gue di suru bian nganterin elo " balas raka dengan santai.
" emang bang bian kemana ?? " tanya lina pada raka.
" nganterin cewek nya, lho mau gue anter apa ngak " balas raka.
" ya " ucap lina.

Lina naik di motor ninja merah punya raka. Raka menyuruh lina pegangan karena ia akan mengebut. Lina dengan ragu pegangan pada pundak raka. Raka hanya tersenyum tipis. Motor raka melaju dengan kecepatan standart. Setelah sampai di depan gerbang rumah lina, raka memberhentikan motor nya. Lina turun dari motor raka. " makasih ya kak " ucap lina tulus. " ya sama-sama, salam buat om sama tante " balas raka dengan senyum tulus nya itu. " ya kak, nanti lina sampein. Sekali lagi makasih ". Setelah lina mengucap kan trima kasih pada raka, motor raka berlalu pergi dari ke diaman lina. Ada perasaan senang di dalam benak lina. Perasaan yang telah lama menghilang.

Skip
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Lina memasuki rumah nya. Saat memasuki rumah nya ia disambut sang mama tercinta." Baru pulang dek " tanya sang mama kepada anak bungsu nya.
" iya, ma " ucap lina pada mama nya. Lina menaruh tas nya di sofa dan menjatuhkan tubuh nya di sofa. " di anter siapa dek ?? " tanya sang mama pada anak bungsu nya itu. " di anter temen nya bang bian ma " jawab lina kepada sang mama.

Prince Trouble Maker and Nerd GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang