Part 7

505 23 0
                                    

Hai gaes jangan lupa vote  dan komen cerita ini.

⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐

Seperti pagi biasanya lina berangkat menuju ke sekolah bersama bian kakak nya. Lina sudah tak bersedih lagi seperti kemarin. Ia sudah kembali menjadi lina yang pendiam dan dingin.

Sesampai nya di sekolah banyak pasang mata yang memandang lina dengan tatapan iri dan tajam. Banyak bisik bisik siswa SMA Nusa Bangsa

Gimana bisa si cupu berangkat bareng sama most wanted sekolah.

Kok bisa sih si cupu berangkat sama Bian ??.

Ohhh no gimana bisa sicupu sama bian berangkat bareng.

Ucapan yang keluar dari mulut siswa sekolahnya. Lina hanya mengacuh kan nya saja. Ia tak mengambil hati apa yang dibicarakan oleh para murid. Karena apa yang dibicarakan mereka tidak lah benar. Lina berjalan santai menuju kelas nya. Saat sampai di kelas banyak bisik bisik anak di kelas nya. Adel yang sedari tadi sibuk dengan novel nya, saat sadar kehadiran lina, adel langsung menghampiri lina.

" lin lho tadi berangkat bareng bang bian " tanya adel kepada lina.
" kalo iya emang kenapa, emang masalah bagi situ ??"  balas lina malas. Karena adel selalu kepo tentang kakak nya bian.
" lhoh kok nyolot sih lin " ucap adel dengan mengerucut kan bibir nya.
"..........." lina duduk di bangku nya dan tak menghiraukan ucapan adel lagi. Adel melihat tingkah lina hanya bisa menyumpah sarapahinya dalam hati.

Pelajaran sejarah yang amat membosan kan apa lagi gurunya udah tua, botak, killer lagi. Pelajaran sejarah yang seharus nya 2 jam berasa berabad abad. Bel istirahat pun berbunyi, teman teman lina pun ada yang berteriak. Suasana kelas yang tadi nya hening menjadi sangat gaduh. Lina dan adel berjalan menuju kantin saat hampir sampai tiba tiba bian merangkul lina. Banyak siswa yang triak triak karena kejadian itu.

"Woy ini sekolah woy" triak anak laki laki saat bian merangkul lina.

" Wah si bian gebet cewek baru tuh " ucap salah satu teman bian.

Omggg kak bian.

Ohh no kak bian.

Dan banyak lagi triakan fans fans bian di sekolah. Lina yang di rangkul hanya diam dan cuek. Ia tak menghirau kan trikan para siswa sekolahnya. Lha bian emang sering kayak gini kalau jalan berdua maupun di rumah. Adel yang ada di sebelah nya lina hanya diam saja, malas bicara. Karena nanti kalau adel bicara bian akan selalu sensi  terhadap nya. Setelah mereka menemukan meja kosong mereka duduk di situ. Adel memesan kan lina dan fahri memesan kan untuk bian dan raka. Raka sedari tadi menatap lina dengan intens. Lina yang di tatap hanya merasa risih. Raka tadi saat bian merangkul lina ia sebenar nya ingin marah, tapi apalah daya karena ia bukan siapa siapa lina sedang kan bian kakak lina. Mereka mengobrol dan becanda bersama. Mereka jadi pusat perhatian di kantin. Saat Mang ujang mengantarkan pesanan mereka tadi. Lina dan adel langsung makan dengan tenang berbanding terbalik dengan raka, bian dan fahri, mereka masih saja makan sambil becanda. Raka yang dari tadi ingin mengajak lina mengobrol, tapi ia tak memiliki keberanian karena sosok lina yang seperti bongkahan es. Sedang kan fahri masih saja ngegombal li adel sedari tadi, sedangkan bian hanya mendengus kasar dengan kelakuan sahabatnya.

Bel pulang sekolah pun berbunyi lina dan adel keluar dari kelas nya menuju parkiran. Di parkiran sudah ada trio cogan, siapa lagi kalo bukan raka,bian, dan fahri. Adel yang sudah di tunggu sopir nya, ia langsung pamit kepada lina dan trio cogan. Mereka hanya menanggapi dengan anggukan dan senyuman. Lina berjalan ke arah motor bian, lalu ia naik di motor bian. Saat motor bian melaju di belakang ada motor raka dan fahri, lina pun bingung dan akhir nya ia bertanya pada bian.

" bang ngapain kak raka sama kak fahri ngikutin kita ??"  Tanya lina pada bian karena ia sangat penasaran.
" mereka tuh mau ngerjain tugas bareng di rumah, jadi mereka ngikutin kita " jawab bian dengan santai nya.
" kirain ngapain, mereka ngikutin kita dari tadi" balas lina.
" ohh yaudah, gk ada masalah kan " tanya bian pada lina hanya di jawab dengan anggukan saja.





Jangan lupa vote dan komen cerita ku ya gaes. Jangan lupa baca cerita ku yang judul nya    ALL ABOUT YOU. Mohon di maklumi kalau alur cerita nya rada gaje. Mungkin publis cerita nya seminggu sekali kalau gk ada halangan. Doa in cerita ini cepet selesai .



Salam sayang dari Nami 💋💋💋

Prince Trouble Maker and Nerd GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang