(Slight!ChanSoo)
"Udah makan?"
Tanya Sehun pas buka pintu depan.
Suho ngangguk, baru nyampe rumah Sehun.
Di belakangnya ngekor si Chen, mukanya asem macem rujak."Rumah lu sepi amat Hun?"
Suho celingukan, noleh ke kanan, ke kiri, sama ke belakang.Nggak ada suara apa-apa selain percakapan mereka.
Ada sih samar-samar suara cacing dari perut Chen.
Tuh anak ngambek dari tadi pagi.
Nggak mau sarapan.Kurang sesajen mungkin.
"Orang tua gue datengnya minggu depan Hyung"
"Pantesan lu ngundang kita-kita"
Sehun cuma ngangguk.
Ini liburan dan Sehun nggak ada rencana buat pergi keluar.
Jadi dia ngajakin beberapa temen buat main seharian di rumah dia.Tadinya cuma mau ngajak Suho, biar bisa bebas sayang-sayangan gitu.
Cuma Chen yang nggak tau diri sama entah dapet kekuatan penajaman kedengaran dari mana, tau-tau nggak ngijinin Suho buat dateng sendirian.
Katanya nggak rela Hyungnya bakalan di monopoli sama Sehun.Sehun yakin itu cuma akal-akalannya Chen aja.
Biar ikutan di ajak main gitu?
Dasar tinta cumi.Jadi ya Sehun pasrah aja lah kalo rumahnya ikut kedatengan Chen, Luhan, sama Minseok.
Baru Suho sama Chen doang yang dateng.
Sisanya nyusul.Sehun mah nggak pusing.
Isi kulkasnya penuh.
Penuh sama makanan ringan atau cola.
Mayan lah berbagi rejeki sama kaum duafa pikirnya.Kalo temen-temennya mau gelindingan dari lantai dua ke lantai satu juga nggak masalah.
Bebas.
Rumahnya lumayan luas kok.Cuma jangan aja sangking bebasnya nanti kakak sepupunya malah ngajakin pacarnya main bola dalem rumah.
Suho narik Chen buat duduk di sofa.
Sumpah ya mukanya Chen tuh nggak ngenakin banget di lihatnya.
Manyun."Elu ke kamar duluan sana"
Sehun ngedelik ke arah Chen."Nggak mau"
Chen pake muka datar nolak."Ntar gue nyusul elah. Suho hyung bakalan aman kok sama gue"
Sehun ngedecak mulai emosi.
Nggak cukup apa ngegagalin acara berduaannya dia sama Suho?Chen bales melotot, Sehun nggak mau kalah.
Padahal dua-duanya matanya kecil. Nggak gede macem Chanyeol atau Minseok.Sekali di pelototin Minseok kicep semua padahal.
Suho yang ada di tengah-tengah mereka jadi ikutan ngebesarin mata. Nggak ada maksud.
Kuker aja."Lima menit gue tunggu"
Akhirnya Chen yang ngalah, jalan ngehentak ke arah kamar Sehun.
Nggak perlu nanya yang mana kamarnya, udah ada tulisan nama Sehun pake motif kembang-kembang di depan pintu.
Cih.
Dasar bocah susu bubuk.Chen ngedumel pake suara kecil.
"Ayo ke kamar juga, mungkin bentar lagi Luhan nyampe"
Suho bangun, udah ngelangkah.
Tapi Sehun nahan tangan dia.
Bikin Suho natep Sehun nggak ngerti."Gue kangen elu hyung"
Tangan Sehun ngerengkuh Suho. Terus di bawa kepelukannya.
Di peluk erat.
Baru pisah bentar udah kangen aja dia.
Suho juga enak buat di peluk-peluk.
Abis Suho empuk sih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gengsi
FanfictionDi taksir cowok ganteng, tinggi, putih, cakep tapi brondong? Suho sih suka, tapi kan gengsi. Duh. Suho kudu piyeee? Ff receh. Bahasa rada nganu. Series sesuai selera.