HOLIDAY

2.4K 197 103
                                    


"Maaa... Suho berangkat dulu"

Pagi-pagi udah kedenger suara gradak-gruduk, terus Suho muncul dari lantai dua kamarnya.
Agak lari-larian nurunin tangga.

Bikin hati Mamanya yang ngelihatin dari bawah jadi ketar-ketir kalo-kalo ntar Suho nyungsep.
Itu idung apa kabar kalo sampe nancep di keramik coba.

"Dae mana?"

Suho nyamperin Mamanya yang masih cantik bohay semlehoy asoy geboy padahal anaknya udah segede mereka.

"Nggak tau, masih di kamar mungkin"

Suho ikutan ngedongak, masih belum ada tanda-tanda Chen muncul dari balik pintu kamarnya.

"Ya udah sini coba duduk dulu, yang nyamperin juga belum dateng kan?"

Suho digeret buat duduk cantik di sofa tunggal.

"Ah Maaaa ~ masa Suho kudu pake ginian sih?"

Suho protes dong, masa Mamanya masangin topi model baret gini.
Mana itu topi Mamanya pula.
Suho kan bukan cewek.

"Ini bagus tau

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ini bagus tau... Jangan gerak-gerak mulu ih!"

Suho di geplak pelan gara-gara usrek mulu, di pasangin jepitan gitu di pinggir biar ga gampang lepas posisi baretnya.
Tapi kan Suho sambil make sepatu, ribet ngiket talinya.

Mamanya ini dulu katanya pengen punya anak pertama tuh cewek, biar macem Yoora, kakaknya Chanyeol.
Kan kalo anak cewek pertama tuh lebih cepet dewasa biar bisa momong adeknya.

Tapi Mamanya bersyukur banget kok biar pun nggak jadi dapet anak cewek.
Lagian Suho termasuk anak yang nggak bandel meskipun jadinya gampang di bully Jongdae.

"Aduh cakepnya anak Mama, temen-temen Mama bilang kamu mirip Mama loh"

Iya sih, putihnya Suho nurun dari mamanya.
Terus matanya juga, sama hidung bangirnya.

Selesai masang sepatu, ada yang ngetuk pintu depan.

"Permisiiii"

Suho ngegigit bibir.
Itu suara Sehun.
Ya ampun cuma denger suaranya aja udah bikin dugeun-dugeun.

"Eh Sehun, masuk sini. Udah pada mau berangkat?"

Sehun masuk ke ruang tamu terus duduk seberangan sama tempatnya Suho.

"Iya tante, biar makin cepet juga nyampenya"

"Aduh tante masih nggak percaya kamu yang kecilnya sering tante gendongin sekarang udah segede ini. Udah ganteng, tinggi pula"

Mamanya Suho senyum cantik, gemes gitu pengen cubit-cubit pipinya Sehun tapi di tahan.
Sehun udah SMA, udah masuk fase risih kalo di perlakuin macem bocah.

"Jangankan Mama, gue aja masih nggak percaya ini bocah yang sekarang gue pacarin"

Suho ngebatin.
Mamanya masih ngasih pertanyaan-pertanyaan ringan gitu.
Suho nya sih malah diem-diem merhatiin penampilan Sehun.

GengsiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang