Kyungsoo ngelipat tangan di depan dada. Diem-diem ngulum senyum ngelihatin makhluk bongsor di depan sana lagi grusa-grusu sama kegiatannya sendiri sambil melukin gitar.Ngebungkuk diantara celah antara kursi sama meja tempat keyboard bertengger.
Chanyeol ngulurin tangan yang masih ngegenggem sesuatu.
Lucu banget itu poni dijepit keatas pake jepitan yang kayaknya sih punyanya Yoora."Duh, mana sih?"
Chanyeol mulai ngedumel sendiri. Tangannya masih ngeraba tempat tujuan utama.
Aduh ini lutut sama punggung dia udah mulai pegel kelamaan nunggit. Kepalanya juga kudu nempel di atas meja, nggak muat buat di bawa kebawah.
Udah kek kepala ibu mejikomnya Ramayana.
Kelihatan kesusahan tapi belum cukup bikin Kyungsoo turun tangan."Nah ini dia... "
Senyum lebar ngembang bebarengan sama muka sumringah.
Chanyeol dengan semangat penuh nyolokin kabel gitar elektrik ke stop kontak.
Nggak bisa lihat, jadi pake perasaan aja.Percobaan pertama gagal, terlalu numpu beban dalam posisi gitu bikin dia nyungsep dengan dagu terantuk pinggiran meja akibat kepalanya masih nyangkut diatas.
Sakit?
Ya suckid lah!
Sok kuat aja makanya nggak ada suara jejeritan.
Kalo ada suara erangan kecil manusiawi lah.Belum nyerah, sekarang percobaan kedua setelah bikin jarak rada longgaran.
Terlalu mager tadi makanya main hajar padahal sempit celahnya.
Begitu kehubung, Chanyeol kelonjak kaget karena ternyata gitarnya auto nyala.
Lupa matiin pengaturan, kebayang dong gimana menyayatnya lengkingan nada dari senar yang nggak sengaja kepetik."Bajing! Kaget!"
Chanyeol otomatis negakin badan mau ngusep dada.
Nggak sadar kalo tindakan spontannya malah bikin lengan dia nabrak sisian meja.
Gitar dipangkuan jatuh ke lantai ngehasilin bunyi debum lumayan keras.
Rusuh.
Polusi suara.Udah cukup.
Kyungsoo diem aja daritadi awalnya nahan ketawa supaya nggak ketahuan.
Tapi kalo Chanyeol udah separah ini ya Kyungsoo nggak tega juga lama-lama."Ceroboh banget sih?"
"Trisula aquaman! Kyungsoo?!"
Chanyeol dobel kaget pas tau-tau ada manusia bulet ngegemesin nyamperin dia. Sehat terus deh jantungnya keseringan senam.
Tapi sumpah tadi nggak kecium bau-bau kedatengan ini makhluk.
Apa karena Chanyeol nggak nempelin kuping ke lantai buat bisa ngedeteksi getar langkah kaki Kyungsoo?"Iya ini gue... "
"Kok, kok udah dateng sih? Kan gue mau jemput lu setengah jam lagi"
"Nggak papa, gue bosen di rumah sepi"
Jongkok dibawah meja, Kyungsoo ngelepas kabel gitar yang udah susah payah dipasang.
Itu kabel disentil kenceng gegara udah bikin Chanyeol kaget.
Untung sindrom lemesnya nggak parah kali ini.
Bayangin deh udah nabrak sana-sini, ngejatuhin gitar, masih juga ngegelinding dilantai.Chanyeol ikut ngerendahin punggung, ngelihat gimana telatennya Kyungsoo ngurusin kabel yang belum sempet diberesin.
Hadue hadue.
Ngurus kabel aja jago, gimana kalo ngurus Chanyeol coba.
Multifungsi.
Sebagai pendamping hidup sekaligus kang gulung kabel.
Ehe.Candaaaa.
Kabel yang udah disusun rapi terus disimpen ditempat semula biar nggak kelihatan amburadul.
Kyungsoo mah enak, ukuran badan dia muat buat nyelusup di bawah meja pas ngeraih tempat penyimpanan.
Minimalis.
Tapi rasa sayangnya Chanyeol ke dia maksimal kok.Suer.
Kursi di puter munggungin meja. Kyungsoo nurut aja waktu Chanyeol narik pinggang dia buat duduk dipangkuan.
Seenggaknya kemungkinan buat kejungkal lebih minim karena udah atur posisi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gengsi
FanfictionDi taksir cowok ganteng, tinggi, putih, cakep tapi brondong? Suho sih suka, tapi kan gengsi. Duh. Suho kudu piyeee? Ff receh. Bahasa rada nganu. Series sesuai selera.