DASHBOARD

2.8K 207 86
                                    

Suho nurunin tangga dari kamarnya terus ke dapur.
Ada Chen lagi makan.
Tapi ngunyahnya pelan banget, macem onta.

"Buruan kunyah terus telen, mau jadi unta lu? Nyimpen di punuk?"

Suho nepuk belakang kepala Chen.

Chen yang masih asik ngegiring nasi sama lauk di piring, manyunin bibir.
Moodnya udah bagus sih, tapi kebiasaan makan dia memang lebih lambat dari temen-temennya.

"Lu mau pergi keluar?"

Suho merhatiin Chen, tumben pake baju rapi pagi-pagi gini.
Padahal biasanya masih pake singlet sama kolor gambar spiderman.

Terus ntar dengan pedenya muncul di depan dia tiba-tiba sambil nyanyi 'spidermaaan... Spidermaaan... ' sambil ngelakuin hip thrust.
Ceritanya dari kolor gambar tangan Spiderman bisa keluar jaring gitu.

Abis itu di saut pake gagang sapu sama Suho.
Nggak sopan ke orang tua -..-

"Hu um" Chen ngangguk.

"Sama siapa?"

Tumben ih.
Sabtu, weekend, terus Chen mau hang out pagi-pagi.
Biasa masih ileran juga mentang-mentang lima hari full day school.

"Baekhyun minta gue nemenin dia hang out"

"Mainnya sama Baekhyun nih sekarang?"

Suho nyomot kentang di piring Chen yang langsung di kasih tatapan ah waeeee ~ nya Chen tapi nggak jadi.

"Chanyeol nggak ada kabar"

Chen angkat bahu.
Suho jadi pengen bikin nih anak tambah manyun.
Bibir bebeknya itu lho, unik banget. Bisa melengkung gitu di ujung-ujungnya.

Kenapa punya Suho nggak ya lord?
T..T

Kalo bibir Suho gitu, Sehun bakalan makin gemes buat nyium dia terus nggak ya?...
Eh.

"Iya lah, lu kan nggak segitu berartinya buat dia dibanding Kyungsoo. Elu mah apa, ampas tebu di templokin lalet"

"Apa sih Hyung?! Chanyeol meski udah punya pacar juga masih peduli sama sahabat kok. Cuma gue tau diri aja buat nggak ngerecokin dia."

Nada ngomongnya Chen agak naik. Harga dirinya tersenggol.
Merasa tercyduk.

"Bo'ong, emang dia ada nanyain kabar lu lagi? "

Chen kicep.
Mukanya sedih sesedih-sedihnya.
Tuh kan jadi kangen Chanyeol.

Kangen pas mereka gedumbrengan karena kuker dan nggak ada gebetan.
Maklum, sama-sama masih jomblo.

Chanyeol yang bakal lari-larian nyamperin kelas dia pas jam istirahat padahal jarak kelas mereka mayan jauh.
Heran juga sih, Chanyeol kakak kelas tapi malah sering bergaulnya sama adek kelas.

Alesannya sih dia jadi yang paling ganteng di antara adek-adek yang masih cimit.

Kadang mereka ngegembel bareng tiduran di taman sambil nyemilin sosis di balut kentang.
Meski kebanyakan Chen suka kena tipu muslihat Chanyeol.
Ada aja modus buat ngekorupsi jatah jajan Chen.

Ada kejadian Chanyeol pernah ngetawain dia dengan nistanya. Ketawanya puas banget sampe kena syndrom lemes meski nggak sampe ngegelosor di tanah.

Gegara mereka main jungkat-jungkit terus badan Chanyeol yang udah segede gaban itu di tandingin badan cungkringnya Chen.
Chen nyangkut pas jungkat-jungkitnya di dudukin Chanyeol.
Kegantung rada tinggian.
Chen udah jerit-jerit histeris takut Chanyeol tiba-tiba pergi dan dia bakalan terjun bebas.

Bisa memar ntar anu nya dia kalo kehempas.

Udah kek kanebo kering kesangkut dia mintain Chanyeol buat udahin jailin dia.

GengsiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang