Ditinggal #1

20K 1.4K 211
                                    

*

*

*

"Mah, ke China berapa hari?" Baekhyun merajuk, bibir nya tak kunjung mundur sebagai simbol kekesalannya meski kedua tangannya tetap bekerja membantu sang mama mangemas barang ke koper.

Seperti mimpi buruk di pagi malam dan sore hari, Baekhyun galau setengah mati saat mama dan papa nya berpamitan akan dinas ke China untuk mengurusi perusahaan di sana.

"Satu bulan kali Baek."

"Hah?! Mama tega!!"
Tante Byun sontak menutup kedua telinganya menggunakan kedua tangan. Semua tetangga kompleks tau kalau teriakan Baekhyun itu bak biduan tak digaji. Melengking sampai ke ulu hati.

"Terus Baekki sama siapa di rumah? Mang Yifan?! Dia tu jorok nya ogeb mah!! Masa abis garukin tytyd nya ngupil. Jorok ihhh!!!"

Perhatian. Mama Byun sudah biasa dengan suara Baek ya. Jadi jangan takut kalau tiba tiba budeg dadakan atau masuk ICU karna jantungan.

"Ya siapa lagi, tapi tenang, mamah udah cariin temen buat kamu"

Baekhyun melengos, tidak terlalu tertarik dengan kabar dari mama nya.

"Siapa? Kim Jongdae? Anak temen papa itu? Nih ya mah, kalo Baek serumah sama Jongdae, bisa bisa semua Guci di rumah pecah denger teriakan kita. Udah tau kita nggak pernah akur"
Baekhyun manyun sambil mengucel BH sang mama dan di selipkan ke pinggir koper.

"Bukan, makanya dengerin mama dulu Baek"

Tante Byun menarik bahu putra bungsunya untuk saling menghadap. Beliau tersenyum mendapati putra cantiknya itu yang semakin imut dengan wajah merajuk dan bibir yang mengerucut.

"Imut banget si Baek, kawin sama mama yuk"

Ini keluarga gila kawan kawan.

"Dih. Apaan si mah, Baek nggak mau kayak sangkuriang yang ngawinin mak nya sendiri, lagian kan Baek udah punya pacar"

Penasaran kan pacar nya siapa?

"Kalo udah punya pacar tu manly, nggak ngambekan kayak princess TK begini"

"Ih!! Mama bikin tambah kesel sih"

"Haha. Iya iya. Jadi sekarang mama bakalan kasih tau siapa yang nemenin kamu selama satu bulan"

"Siapa?"
Baekhyun penasaran. Hingga jantung nya berdegup tak wajar. Lebay memang. Tapi begitulah Baekhyun.

"Chanyeol"

"HAH?! SI MESUM JELMAAN POHON BERINGIN YANG TYTYD NYA BERBULU ITU?! OGAH!!!!!"

Brukk

Tante Byun pingsan seketika.

"Yah? Mah? Mamah? Kok pingsan sihhh, Baekhyun belom selesai protes duhh. Mamaaah!!"

Ceklek.

"Ada apa?!"

Sontak Baekhyun mlongo. Begitu juga sosok yang baru saja membuka pintu setelah mungkin mendengar teriakannya yang ribut dari dalam kamar.

Tatapan mereka tak lepas. Syok satu sama lain.

"Tiang?! / Bogel?!"

*


*



*


TBC

hehehe.
Lagi pengen buat yang non baku. Minta Kritik Saran plus commentnya yaaaa.

Gomawoo.

VOMMENT JUSEYOOO ;)

Sedarah - Chanbaek (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang