#2

12.7K 1.3K 251
                                    

Disini kan Chanbaek kakak adek. So marganya aku milih Byun. Anti mainstreem aja. Biasanya kebanyakan pakek Park soalnya.

*

*

*

"Mah, pokoknya Baek nggak mau serumah lagi sama Bang Yeol, dia itu mesum nya ngalahin miyabi, nanti kalo anak mama ini nggak perawan gimana?"

Baekhyun masih melanjutkan protesnya. Memajukan bibir plum nya, Bahkan Mama Byun baru saja sadar dari pingsanya beberapa menit lalu.

"Gue nggak doyan ama rectum" ketus seorang bersuara berat yang tak lain adalah Chanyeol, kakak kandung Baekhyun. Banyak orang bilang mereka beda sperma dan sel telur karna faktanya, dilihat dari atas sampai bawah, samping kanan kiri dan ukuran penis sangatlah jauh berbeda. Baekhyun kalah telak dibandingkan dengan Chanyeol. Kecual paras cantik dan suara melengking nya.

"Sekarang lu bilang gitu, dulu aja lu sering grepe bottom gue waktu tidur" Baekhyun ngotot dan melupakan fakta bahwa sang ibu tercinta baru saja siuman dan butuh istirahat. Bukan mendengar percekcokan frontal antar kubu saudara yang belum juga reda dari tiga tahun lalu.

Sejak lulus SMA Chanyeol memang memutuskan untuk sekolah ke Amerika dan jarang pulang. Dari dulu kedua saudara ini memang tak pernah akur, sama sama saling menuduh mana yang mesum dan mana yang waras. Padahal intinya sama, Chanyeol mesum dan Baekhyun vulgar.

"Itu gue nggak sadar bogel. Lu nya aja yang baper"

"Baper pala lu pitagoras!! Lu aja pakek ngedesah gitu"

"Lu juga kan?! Paginya minta di grepe lagi."

"Enak aja, lu yang maksa. Pakek nunjukin tytyd segala, lu kira gue nggak jijik apa. Nggak cukur berapa tahun tuh!!"

"Siapa yang dulu bilang pengen ngepang bulu tytyd gue?! Lu kan?! Vulgar lu emang"

"Lu yang mesum!!"

"Bogel. Tytyd mini. Nggak manly. Letoy"

"Dih pakek ngatain segala. Dasar mesum!!!"

"STOP!!!!!"

Hening.

Kedua suara perang dunia keluarga Byun itu sontak memalingkan wajah nya pada sang mama yang sudah mendudukkan dirinya di kasur. Seremnya, wajah mama Byun sudah memerah hingga ke telinga. Kayak orang nahan boker 3 tahun.

"KALIAN PINDAH RUMAH!!!"
Bentak Mama Byun.

"Hah?"

"KALIAN PINDAH KE PAFILIUN SELAMA MAMA PERGI"

"tapi kenapa ma?"

"BIAR NGGAK RIBUT. NAENA SEKALIAN SANA!!!!"

"WHAT?!!!!!"

:::

Dan benar. Sejak kepergian mama dan papa Byun. Chanyeol dan Baekhyun hanya tinggal di pafiliun rumah mereka yang luas nya tak sebanding dengan rumah utama. Jelas saja, apalagi pafiliun itu sudah lama terbengkalai dan penuh debu. Belum lagi Mang Yifan yang tiba tiba mengambil cuti seenaknya dan sial memang sedang merundung kedua saudara ini, papa mereka mengizinkan Mang Yifan pulkam. Jadilah Chanyeol dan Baekhyun harus terpaksa hidup mandiri selama satu bulan penuh.

"Hachim!!

Hachim!!!

Hachim!!!"

"Berisik lu."
Umpat Chanyeol saat mendengar adiknya bersin tak kunjung berhenti. Sekarang kedua nya tengah sibuk berbenah rumah dan membersihkan debu di segala sudut ruangan. Faktanya, Chanyeol melupakan sang adik yang alergi dengan debu.

"Hachim!!!

Hachim!!"

"Woy dibilang beri- Baek!!!"

Chanyeol berlari ke arah Baekhyun yang tengah terduduk di depan almari kamar satu satunya yang berada di pafiliun. Lelaki mungil itu menunduk dengan wajah dan mata memerah meski sudah di tutup dengan masker sekalipun.

"Lu nggak papa?! Kenapa?"
Chanyeol panik. Meski tak pernah akur dia bukan kakak jahat yang tega membiarkan adiknya terluka.

"Debu" cicit Baekhyun dari balik masker nya.

"Ya Tuhan. Gue lupa lu alergi debu. Ya udah lu ke taman aja ya. Biar gue yang bersihin"

Baekhyun mengangguk lemas. Tubuhnya seolah tak berdaya dan berkat tuntunan Chanyeol ia bisa berjalan menuju taman belakang rumah. Tak lupa sang kakak membawa sebotol air putih untuk Baekhyun.

"Lu tunggu disini aja. Kalo udah selesai baru gue panggil."
Chanyeol mendudukkan adiknya di sebuah kursi tengah taman, tempat biasa papa nya bersantai ditemani secangkir kopi.

Baekhyun mengangguk, masih dengan keadaan belum stabil. "Makasih Bang"

Chanyeol terkesiap. Pasalnya ini baru pertama kali ia mendengar Baekhyun bekata halus padanya.

"I-iya. Jangan ngilang lu. Tunggu disini"

Tanpa menunggu jawaban Baekhyun, Chanyeol segera kembali ke pafiliun untuk melanjutkan aktivitas bersih bersih yang tidak ada dalam list kembalinya ke Korea. Benar benar merepotkan.

Disisi lain, Baekhyun yang semula tengah menidurkan kepalanya di meja, kini terlihat bugar dan tertawa sendirian melihat layar ponselnya. Bahkan topi dan masker yang ia pakai sudah hilang entah kemana.

"Rasain lu, emang enak gue kerjain. Alergi debu gue udah sembuh dari lama kalee. Haha. Chanyeol ogeb"

*

*

*

TBC

Baekhyun durhaka emang disini. Wkwkkwk

Jangan lupa VOMMENT yakkk.

Thanks for reading ;)

Sedarah - Chanbaek (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang