Protektiv #3

11.7K 1.3K 61
                                    

*

*

*

"Woy, Bangun"

Jam sudah menunjukkan pukul 3 sore. Chanyeol baru saja menyelesaikan pekerjaannya membersihkan pafiliun. Setelahnya ia menghampiri Baekhyun yang masih berada di taman sambil membawa makanan yang beli di kedai jjangmyun terdekat.

"Baek bangun"

Berulang kali Chanyeol menggoyangkan tubuh mungil adiknya yang tengah tertidur dengan melipat tangan di meja.

"Eh bogel, bangun lu"

Ni anak tidur apa mati sih.

"STROBERY BUSUK!!! BANGUN WOYY"

Brakk.

"Ahh!!!"

Gelak tawa Chanyeol menggelegar seketika saat Baekhyun terkejut dan oleng dari kursi yang ia duduki. Tanpa ada niatan membantu, Chanyeol justru tengah memegangi perut nya yang kaku karna tertawa terlalu keras.

"Sialan lu, sakit tau" omel Baekhyun sambil mencoba berdiri dengan memegangi bokong nya.

"Lagian lu sih kayak kebo. Di bangunin nggak bangun bangun"

"Ngantuk. Nungguin lu bersih bersih lama banget"

"Udah bagus gue yang kerja. Banyak bacot lu ya"

"Berisik. Itu makanan ya?" Baekhyun melirik sekantong tas plastik yang bertengger manis di tangan kanan Chanyeol. Sebenernya tanpa nanya pun dia tau kalo itu makanan.

"Buat gue"

"Dih peliiit" Baekhyun merajuk, mempoutkan bibir mungil nya sambil menghentakkan kakinya ke tanah.

"Jangan manyun manyun, gue cipok tau rasa lu"

"Kalo berani coba aja" Baekhyun menjulurkan bibir nya yang semakin menjadi jadi. Dengan mata terpejam dan bibir dimajukan ia menantang sang kakak untuk berani menciumnya.

Chup.

What?!!

Baekhyun sontak melotot.
"TIANG LISTRIK!!!!! NGAPAIN LO CIUM GUE?!!!!!"

"Lah? Kan tadi elu yang minta" Chanyeol mah santai. Dapet jackpot juga kan ya. Nggak bisa bohong lo bibir Baekhyun itu manis banget, bahkan Chanyeol bisa ngrasain itu dalam kecupan sekilas.

"Iihhh kan gue cuma nantang~" rengekan Baekhyun semakin menjadi jadi.

"Hahaha. Makanya, jangan sok nantang lu. Tau sendiri akibatnya. Ya udah makan yuk, laper gue"

"Ogah!!!"
Baekhyun mah laper aslinya, cuma gengsinya aja yang segunung mbak Boram.

"Udah sini. Jangan di pelihara gengsinya, tambah cungkring gue yang kena mama ntar" Chanyeol menarik tangan Baekhyun untuk duduk di sampingnya. Si mungil mah mau aja, sok nggelendor padahal aslinya laper juga.

"Nih, makan yang banyak. Badan lu tu kayak bayi cacingan tau, kurus, kering. Pipi aja yang tembem, pokoknya mulai sekarang lu wajib makan 5 kali sehari"
Celoteh Chanyeol panjang lebar sambil menyiapkan makanan untuk Baekhyun.

Si abang baik banget yakk -bbh

"Tapi bukan makanan junkfood, makan makanan yang sehat, gue bakalan masak buat lu setiap hari, kalo perlu gue bawain bekal"

Diihh, pacarable banget sih -bbh

"Dan mulai sekarang lu ikut gue nge gym, bukan bentuk otot, yang ada makin kurus lu, yang penting olah raga, biar sehat"

Sedarah - Chanbaek (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang