5.wedding ?

91 20 4
                                    

Pernikahan. Pernikahan adalah akhir dari sebuah perjanan sepasang kekasih untuk meresmikan hubungan mereka dan mengungumkan pada dunia bahwa mereka sudah terikat. Pernikahan bukan hanya menjadi akhir perjalanan. Tapi juga menjadi awal. Awal di dunia baru mereka.

Bahagia. Itu yang akan di rasakan setiap pasangan yang akan menikah. Tapi, tidak dengan Ji Han. Entah sudah berapakali kata kata makian itu keluar dari mulut Ji Han.

Satu hari sebelum acara pernikahan jihan sempat berkunjung ke kediaman kakeknya. Di sana jihan memohon, meminta agar pernikahan ini di batalkan. Tapi tidak ada tanggapan dari sang kakek. Hingga akhirnya Ji Han menyerah, Dan pulang. Ketika keluar dari kediaman sang kakek, jihan terlihat sedang membawa sesuatu. Itu adalah kiriman dari NY. Ji Han tahu Pasti bahwa itu adalah Kiriman dari sang Desainer.

Dia mengakui bahwa dia sangat jatuh cinta dengan semua karya donatella sang desainer kesayangan, tetapi saat ini Ji Han terlihat tidak menyukai  gaun yang di buat donatella yang kini sedang di kenakannya. Itu adalah gaun pernikahan Ji Han yang di buat donatella.

___

Saat ini yoongi sedang berada di Apartemennya bersama sang kekasih.

Minji terlihat sangat telaten memaikan dasi untuk yoongi. Setelah simpulan untuk dasi telah selesai Minji kemudian memakaikan Jas pernikahan Untuk Yoongi. Ketika jas itu terpasang dengan indah di tubuh yoongi , yoongi pun memeluk minji yang terdiam di hadapannya.

“Minji-ah, aku sudah bilang jangan lakukan ini. Aku tahu hati mu menangis di dalam sana Minji-ah” ucap yoongi pelan sambil memeluk sang kekasih.

Tidak ada jawaban dari sang kekasih. Yoongi tahu bahwa saat ini minji sedang menangis.

“minji-ah jangan bersikap seperti ini”

“hmm, ya aku baik-baik saja” jawab minji

“kau tahu, dan aku sudah mengatakan padamu bahwa pernikahan ini tidak akan lama. Aku tidak menyukai wanita itu minji-ah”

“arra, kau pergilah keluargamu pasti sudah menunggumu”

Yoongi pun melepaskan pelukannya dengan minji, menatap minji sebentar,  mencium sekilas bibir minji dan mengatakan “aku akan kembali”.

---

Myeondong cathedral

Para tamu yang di undang antara lain kerabat kedua perusahaan besar itu kini sudah mengisi tempat duduk yang ada di gereja.

Bukan hanya para tamu, di luar gereja juga di penuhi wartawan yang ingin meliput pernikahan Min Yoongi anak dari Min Yoon Jae pemilik Perusahaan Minjaegroup dengan cucu dari pemilik Hyundaigroup Kim Ji Han.

Ini yang di tunggu-tunggu kedua keluarga,para tamu,dan masyarakat, Janji suci.

Ji Han terlihat sangat Cantik menggunakan Gaun pengantinnya.

Ji Han terlihat sangat Cantik menggunakan Gaun pengantinnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Mianhae,  Im So sorry [MYG]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang