9. MIN YOONGI????????

94 13 15
                                    

Malam itu kim taehyung sepupu jihan berhasil menjemput jihan di sebuah club malam di daerah gangnam.

Untunglah di saat jihan mabuk tidak ada yang macam-macam padanya. Mungkin saja mereka tahu siapa dia.

Sesampai di club taehyung tidak langsung membawa pulang ji han ke rumah, taehyung berusaha membangunkan ji han, membopongnya menuju ke mobil taehyung. Di mobil taehyung memberikan segelas mineral dan sup untuk menghilangkan rasa mabuk.taehyung sengaja membelinya ketika menuju club tersebut, karna dia yakin jihan dalam kondisi mabuk.

Setelah sadar dan keadaan jihan mulai membaik, jihan meminta taehyung untuk mengantarnya ke apartemennya, Bukan apartemennya dan yoongi.

"ayo kita laporkan pada kakek jihan, aku bersedia membantumu menjadi saksinya" kata taehyung tiba-tiba dan membuat jihan tersadar dari lamunannya.

"nanti saja, aku ingin menikmati permainan ini sebentar tae" jawab jihan pelan sembari melihat ke luar jendela

"tidak, ji han aku sudah tidak bisa menahan ini lagi ji han. Kau di perlakukan seperti bukan manusia ji-ah. Ku mohon, turuti keinginanku, aku akan menghubungin jin hyung setelah ini"

"sekali ini saja tae, jika dia melakukan hal yang sama, Setelah itu terserah kau"

"selalu begitu, dan jika dia buat lagi. Kau akan bilang sekali ini saja. Terserah kau ji han. Tapi kau harus dengar, ini terakhir kali aku mendengar dia kasar padamu. Jika setelah ini dia melakukan hal yang sama. Mungkin dia akan hilang dari dunia ini"

***

Pagi tiba, dimana ji han masih bermalas-malasan di kasurnya, mengingat kejadian 3 hari yang lalu, sehingga menyebabkan ji han yang masih betah tinggal di apartemennya.

2hari yang lalu, yoongi datang mengunjungi dirinya. Tapi mereka hanya bertemu sebentar. Itupun dalam kondisi ji han yang berada di balik pintu dan yoongi yang berada di luar kamar.

Ji han mengatakan pada yoongi bahwa dia tidak mau di ganggu oleh siapapun, dia akan pulang jika dia sudah tenang.

Tapi sebenarnya tidak, ji han sudah melupakan hal tersebut. Dia tidak mau pulang karena sedang menyiapkan serangan balik untuk yoongi. Entah itu berhasil atau tidak yang jelas ji han hanya ingin mencoba bermain bersama yoongi di permainan yang di buat yoongi.

Selama ini jangan pikir ji han sendirian saja di  apartemennya. Dia kadang mengundang temannya im nayeong yang juga model sama seperti ji han.

Bisa di bilang selain menejer,para desainer, Taehyung dan Nayeong sajalah yang bisa Ji han andalkan. Entah dalam urusan pekerjaan, atau sebagain pendengar setiap Ji han ingin berbagi dan meminta pendapat tentang kesehariannya,pekerjaan,bahkan hal pribadi, termasuk yoongi.

Hari ini ji han sengaja mengundang taehyung dan Nayeong untuk datang ke apartemennya, karena besok ia berencana kembali ke apartemen yoongi. Sore itu Mereka melakukan acara kecil kecilan. Taehyung datang membawa beberapa minuman soda dan soju, sedangan Nayeong datang membawa snack.

Pada saat itu Ji han sama sekali tidak ingin membahas masalah pekerjaan ataupun masalahnya dengan Yoongi dan itu sudah di katakan Ji han sewaktu ia menelpon mereka untuk datang ke apartemennya.

Tak lama setelah mereka menghabiskan waktu bersama, seseorang datang dan membuat ji han harus pamit pergi untuk ikut dengannya.

Jika kalian pikir itu yoongi, kalian benar. Entah kalian sejalan denganku, atau ceritaku saja yang mudah di tebak. Tapi, perduli siapa.

Mianhae,  Im So sorry [MYG]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang