"Kau biadab !! Kau jadikan anakku wadah iblis."
"Beraninya kau berteriak padaku!!"
"Hoseok... Apa yang salah denganmu.. Kemana perginya semua janji yang kau berikan.."
"Kau sudah kehilangan sayapmu.. Kau tidak secantik dulu lagi, yoongi.."
"Aku melepaskan jati diriku untukmu.. Kujadikan seorang anak petani miskin sepertimu menjadi raja dari semua raja di duniamu ini.. Tapi kenapa.. Hoseok.."
"Karena tidak ada ratu yang adalah seorang lelaki seperti kau ini!! Kau tahu apa yang lebih menjijikkan dari semua itu?"
Yoongi terdiam, diantara kedua kakinya yang dipasung serta kedua tangannya yang dahulu selalu bercahaya sementara kini hanya kekakuan atas belenggu lingkaran besi yang kokoh, kesemuaan itu tiada satupun yang sebanding dengan rasa sakit hatinya akan perkataan seorang manusia yang teramat sangat dicintainya itu.
"Kau yang satu-satunya bisa memberikanku keturunan. Karena itu.. Karena aku merasa jijik akan kenyataan ini.. Aku akan selalu mencari alasan untuk melenyapkannya.."
"Kau boleh membunuh jungkook seperti yang sudah kau lakukan pada junghyun, tapi kenapa kau harus menyerahkannya untuk menjadi bagian dari iblis.."
"Karena iblis itu akan memberikanku kejayaan yang panjang. Dia hanya perlu tubuh manusia untuk dapat memangsa keturunan setengah malaikat dan setengah iblis. Dengan begitu, kejayaan kami tidak akan ada batasnya."
Hoseok berlalu dari penjara bawah tanah itu. Meninggalkan yoongi yang menyesali semua tindakannya. Sampai sebuah suara memecahkan keheningan disekitarnya.
"Akan kuampunkan kau dan kukembalikan jiwa suamimu kembali, hanya jika anak yang dimaksud olehnya bisa selamat."
"Tuanku raja.. Apa yang bisa hamba lakukan dalam keadaan seperti ini."
"Kau akan bisa melakukannya, jika kau tahu anak itu adalah putera dari sahabatmu sendiri."
"Seokjin?? D-d-dia.."
'Jadi yang dimaksud setengah malaikat dan setengah iblis itu..'
"Benar. Salah seorang iblis itu sedang mengincarnya, dia akan menggulingkan kekuasaan raja iblis yang sudah mengambil kesucian putraku. Aku sungguh tidak peduli tentang itu, tapi jimin.. Dia tetaplah bagian dari keturunanku yang tidak dapat tinggal bersamaku karena separuh jiwanya yang penuh akan hawa nafsu seorang iblis.."
"Apakah raja iblis itu adalah namjoon?"
"Ya, dan kepadanyalah kuberikan jiwa hoseok yang dulu. Seperti apa yang kau sumpahkan untuk hidup bersama dengan manusia tidak peduli seperti apapun keadaannya.."
"Tapi bukan seperti ini, tuanku. Dia bahkan tega membunuh anaknya sendiri.."
"Kau ingin sosoknya kembali seperti dulu, mudah saja.. Kau lindungi anak itu, mintalah imbalan atas keselamatannya pada raja iblis yang adalah ayah kandungnya."
"Iblis sangat licik, dia takkan menepati janjinya."
"Dia akan, karena kusembunyikan darinya darah dagingnya itu.."
"Dia akan tahu semuanya.."
"Tidak, jika kau berikan ini pada anak itu."
"Apa ini?"
"Sebuah kalung yang akan menahan hawa iblisnya."
"Bagaimana jika namjoon malah melenyapkan anaknya sendiri?"
Yoongi tahu, malaikat kecil yang berkeliaran di muka bumi bagaikan akar-akar yang harus dicabut paksa oleh bangsa iblis untuk dapat menyesatkan seluruh umat manusia dengan mudah.
KAMU SEDANG MEMBACA
[End] Orang Kasim
FanfictionHukuman untuk ibunya adalah untaian derita yang begitu panjang bagi kehidupan jimin. Terberat pertama ialah menjadi orang kasim. Lalu berlanjut dengan hal-hal yang tidak logis.