MY PRECIOUS DOCTOR
Main Cast : Do Kyungsoo, Park Chanyeol
Other cast : Member EXO, other members of Boys and Girls GrupWarning : AU, OOC, TYPO(S), Yaoi, BoysLove, DON'T LIKE? DON'T READ!
______________________________________Kyungsoo sedang melaksanakan tugas rutinnya hari ini, memeriksa seluruh pasien yang datang ke tempak praktiknya. Kyungsoo memanggil pasien berikutnya dan bekeja dengan tenang sampai daftar pasiennya berakhir. Ia baru saja hendak memandang jam tangannya ketika Chanyeol melangkah masuk ke ruang konsultasinya.
"Kurasa ini sudah saatnya kita melakukan kunjungan rumah bersama-sama. Aku tidak sabar untuk berkeliling di distrik ini."
Jantung Kyungsoo seakan mencelos. Bersama Chanyeol berdua saja di dalam mobil? Ia tidak bisa memikirkan hal yang lebih buruk daripada itu.
Sebelum Kyungsoo dapat menjawab, telepon di ruangannya berbunyi dan ia menjawab cepat, mulutnya mengencang saat memberikan telepon itu kepada Chanyeol. "Ini untukmu. Dari seorang yeoja bernama Irene."
"Irene?"
Kyungsoo tidak mungkin salah mendengar nada senang dalam nada suara Chanyeol saat mengambil gagang telepon dan berbicara dengan hangat dengan yeoja di ujung telepon itu.
Kyungsoo terpaksa mendengar saat Chanyeol membuat janji untuk malam itu, membuat Kyungsoo semakin merasa sebal dengan namja di hadapannya ini. Benar-benar tipe Chanyeol sekali. Pria itu baru dua malam berada di desa ini, tapi sudah ada wanita yang meneleponnya.
Mencoba menghilangkan rasa sebalnya, Kyungsoo berdiri lalu mengambil tas dan kunci mobilnya, bergerak menuju pintu saat Chanyeol meletakkan gagang telepon.
"Jadi…" Suara tenang Chanyeol terdengar, "Aku boleh bergabung denganmu?"
Pilihan apa lagi yang dapat dipilih Kyungsoo?
"Kurasa ya." Kyungsoo berjalan cepat melalui area penerimaan tamu dan mengangguk pada Seohyun. "Kami berangkat. Jika ada sesuatu, kau bisa menghubungi telepon genggamku."
Chanyeol menyesuaikan langkahnya dengan Kyungsoo ketika mereka berjalan menuju tempat parkir. "Kau mau kita menggunakan mobilku hari ini, Kyungsoo-ya?"
Kyungsoo memandang sekilas pada mobil sport merah orange itu dan tersenyum masam. "Kecuali kau merelakan ban mobilmu rusak karena jalanan pertanian."
Kyungsoo sedikit terkejut saat Chanyeol membalas senyumnya. "Poin bagus. Ini memang bukan alat tranportasi yang bisa digunakan di desa seperti ini ya? Kalau begitu kita akan pakai mobilmu hari ini, dengan syarat kau akan mengizinkan aku mengajakmu jalan-jalan naik mobilku saat kita kembali nanti.
Kyungsoo menoleh, terkejut. "Kenapa aku harus melakukan itu?"
"Tentu saja untuk bersenang-senang, Kyunggie" balas Chanyeol pelan, membuat Kyungsoo harus kembali berusaha mengendalikan diri.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Precious Doctor
FanfictionBagi Do Kyungsoo, pekerjaan adalah segalanya. Para pasien di tempat praktik kecil di salah satu distrik pinggiran kota Seoul mengisi hari-harinya tanpa menyisakan sedikit pun waktu istirahat, terutama ketika sahabat sekaligus partner harus pergi ke...