Momment

4.1K 461 63
                                    

MY PRECIOUS DOCTOR

Main cast: Do Kyungsoo, Park Chanyeol
Other cast: EXO member

Warning : AU, OOC, TYPO(S), Yaoi, BoysLove, DON'T LIKE? DON'T READ!
__________________________

Chapter 5

.

.

.

Walaupun Kyungsoo sempat sangsi, gencatan senjata itu tampaknya berhasil.

Chanyeol berhasil membuktikan dirinya sebagai dokter yang baik, dan inilah yang lebih mengejutkan Kyungsoo, kalau Chanyeol ternyata adalah seorang pekerja keras. Ia siap melakukan lebih banyak beban kerja melebihi bagiannya sendiri.

Mereka tetap memiliki gaya hidup yang berbeda. Chanyeol selalu keluar pada malam hari dan kembali larut malam. Mereka sudah setuju untuk melakukan gencatan senjata dan Kyungsoo menjaga agar dirinya tetap melakukan bagiannya dalam persetujuan itu.

Meskipun entah kenapa, Chanyeol terlihat semakin tertarik dengan kehidupan pribadi namja itu.

"Kurasa kau harus melihat ini, Do songsaenim." kata Seohyun sambil melemparkan surat kabar yang ada di tangannya ke meja Kyungsoo.

" kata Seohyun sambil melemparkan surat kabar yang ada di tangannya ke meja Kyungsoo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kyungsoo mengernyit melihat halaman gosip surat kabar itu. Pandangannya terfokus pada foto Chanyeol bersama seorang gadis pirang yang berada di sampingnya. Mata Kyungsoo mengerjap pada tulisan di bawah foto itu. 'Pewaris harta keluarga Park memainkan keahliannya'

Dengan membaca sisa artikel tersebut, dikabarkan kalau foto itu diambil saat Chanyeol menghadiri pesta amal untuk anak-anak cacat di Seoul. Kyungsoo sadar semalam Chanyeol tidak pulang, dan sepertinya foto ini menjelaskan hal itu.

"Dia wanita yang beruntung," kata Seohyun muram, masih menatap foto itu. "Aku akan memberikan apapun demi bisa bersama dengan pria sepertinya walau hanya semalam."

"Kurasa kau harus hati-hati dalam berbicara, Seohyun." balas Kyungsoo datar, sementara Seohyun masih tersipu.

"Baiklah, maafkan aku Kyungie."

Kyungsoo menghela nafas. Ia baru saja hendak menutup surat kabar itu saat Chanyeol mengetuk pintu dan memasuki ruangan.

"Kyungsoo-ya, apa kau ingin-" Chanyeol terdiam, matanya menyipit saat melihat surat kabar itu.

"Ada fotomu yang indah di surat kabar itu, Park songsaenim." Seohyun berkomentar dengan polos. "Apakah malammu menyenangkan?

Sesaat mulut Chanyeol mengencang dan Kyungsoo menahan nafas. Ia bisa merasakan kalau Chanyeol sama sekali tidak senang melihat foto dirinya dimuat di surat kabar. Tapi Kyungsoo merasa lega ketika Chanyeol tersenyum dan menoleh ke arah resepsionist muda itu.

My Precious DoctorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang