VERNON - BAPER

39 2 0
                                    

Y/n POV'S

Setuju gak sih kalo kakak kelas itu lebih menggoda? Itulah yang terjadi sama gue. Baru aja masuk ke SMA, gue langsung suka ke kakak kelas. Dia baik, cool, ganteng dan namanya adalah Vernon. Dia itu anak osis. Selama 3 hari gue ngejalanin MOS, rasanya gue seneng banget bisa ketemu dia terus.

flashback~

Hari ini hari kedua MOS dan saatnya makan siang.

"Dek, kamu kesini" ucap seorang kakak osis yang gue tau namanya adalah Scoups. Dengan percaya diri gue berdiri dan maju kedepan sambil bawa bekal di tangan gue. Ceritanya gue di minta untuk makan di depan kakak-kakak osis gitu. Dengan santainya gue buka bekal gue dan makan bareng temen-temen yang bernasib sama dengan gue.

"Hem"

Deheman cowok itu bikin gue kaget. Dia Vernon. Kakak osis termanis versi gue. Dan percaya gak percaya, dia ngeliatin gue makan sedari tadi. Padahal gue kalo makan tuh gak anggun banget.

"Bawa bekal apa dek?" Tanya Vernon tepat di telinga kanan gue. Astaga gue natap mukanya aja udah deg-degan apalagi dia ngomongnya hampir bisik-bisik gini ke gue. Jantung gue mau copot rasanya.

"Kan menunya di tentuin kak. Masa kakak lupa?" Jawab gue seadanya tapi gak lupa kasih senyuman terbaik gue. Dia balik senyumin gue dan tetap duduk di samping gue. Dia masih aja natap gue makan sambil senyum-senyum sendiri.

Setelah makan siang berakhir, murid baru dibolehin pulang.

Karena gue satu sekolah sama kakak gue, jadinya gue berangkat ataupun pulang sama kakak gue yang ganteng itu. Namanya itu Jun. Demi apa? Gue ketemu sama Vernon lagi di parkiran dan ternyata dia kenal akrab banget sama kakak gue. Rejeki anak sholeh emang gak akan kemana.

"Non, lo mau pulang?" Tanya Jun ke kakak osis termanisku. Vernon cuman ngangguk, senyum dan lihat-lihat sekitar. Gobloknya gue, kenapa coba gue bisa ketawa lihat sikapnya yang kaya gitu? Receh banget gue.

***

Malam ini gue ngerasa capek karena MOS tadi banyak banget kegiatannya.

Tok tok~

Udah siap mau tidur juga. Siapa sih ganggu gue?

"Apaan dah?" jawab gue sembarangan. Ternyata itu Jun. Dasar pengganggu.

"Dasar pengganggu lo. Baru-"

"Lo dapet salam dari Vernon" ucap Jun nyela omongan gue.

Demi apa? Gue gak salah denger? Tuh kan gue gak ngantuk lagi.

"Yaelah. Gitu doang sampe ganggu orang mau tidur aja. Sana sana" ucap gue sambil ngedorong tubuh kekar Jun keluar kamar. Gue langsung tutup pintunya dan jatuhin diri gue ke kasur. Gila. Kak Vernon titip salam segala. Menggila gue di dalam kamar.

***

Sama dengan 2 hari sebelumnya, kita diwajibkan untuk membawa bekal. Bekal hari ini sederhana banget. Cuman nasi, ikan laut goreng, dan juga sambal. Dan sama dengan hari sebelumnya, gue diminta maju ke depan lagi waktu makan siang. Gue malu sih, tapi di liati cogan waktu makan kapan lagi yekan? Eh ternyata ada kakak gue disana.

"Kak berhenti liatin gue dong" ucap gue waktu si Vernon tercyduck lagi ngelirik gue makan. Dia cuman senyam-senyum doang. Astaga. Gue gak bisa nahan. Liat senyumannya aja, benteng gue bisa roboh.

SEVENTEEN X YOU Where stories live. Discover now