"oke sampai sini dulu pertemuan kita. karna bel istirahat sudah berbunyi maka kita akhiri pelajaran kali ini. jangan lupa minggu depan tugas dikumpulkan ya." Miss Joy pun menutup pertemuan hari ini dengan tugas, iya T U G A S.
aduuuh kapan coba kan gada tugas. pusing gua sama miss Joy ini😭
"Dan, kantin kaga?" tiba-tiba Hani -temen sebangku gua nepuk pundak gua dan ngajakin ke kantin
"tar dulu deh Han, gua mau istirahat dulu ini pala pusing" tolak gua ke Hani dan cuma dijawab anggukannya
"mending lo nonton basket gih didepan. lumayan nyegerin mata" sahut Hani yg udah nyampe diambang pintu kelas.
"basket?"
"OH! ada Seonho kan!" akhirnya gua pun bergegas ke depan kelas -iya kelas gua persis didepan lapangan basket- buat nonton anak basket yg lagi latihan buat lomba bulan depan.yup! emang gua suka banget nontonin anak-anak yg lagi latian basket, apalagi kalo ada Seonho. berasa bangga banget gua punya temen yg jago main basket begitu. itu anak keliatan kaya orang bener.
pas gua udah sampe dipinggir lapangan, gua pun langsung neriakin namanya Seonho
"YAAA!! SEONHO YAAA!! ANAK AYAM SEMANGATTTT!!!"
"LO KEREN BANG-- aduuuuh" tiba-tiba ada yang nimpuk gua pake batu kecil gitu.pas gua nengok, "heh lo tuh buset deh gada sopannya gila parah" oceh gua pas gua tau orang itu adalah kak Guanlin, halah gausah pake 'kak' deh. gapantes.
"eh kenapa? suka-suka gua dong. ngapain gua sopan sama lo, yg ada lo yg sopan ke gue" jawabnya sambil nengguk akua botolnya.
gua perhatiin dia dari atas sampe bawah
"lo ngapain pake baju begini? cih haha emang lo bisa maen basket?" tanya gua mencibir penampilannya yg 'kaya' anak basket banget
"lah? haha jangan salah, gue kaptennya cuy"
"belom tau aje lo"
"nih liat bae-bae" jawab Guanlin dengan belagunya sambil dia mainin bola basket dan mengarahkan ke ring danwhussshh..
trangggg ((bunyi ring basket ceritanya))
HA? APAITU? KOBISA MASUK??? ANJIR. MASTER.
dan gua pun melongo.."BOOM!! did u see? jago kan gue haha gausah terpesona gitu kali"
"percaya ga?" lanjutnya dengan gaya sok cool nya."halah, kek gitu doang Seonho juga bisa"
"minggir minggir" sahut gua sok ga mengakui; padahal dalem hati ini orang ko keren banget anjir.dan gua pun berpindah spot buat ngejauh dari senior gila itu dan ngelanjut nge-fangirl-in Seonho-ya~
"SEONHOOO-YAAA SEMANGATTTT!!!" teriak gua dari sisi lapangan yg lain.
--
"junior yang begini minta dibaperin kali nih" - Guanlin
😊😊😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Senior Bobrok • Lai Guanlin [AU]
Fanfiction[ON HOLD]❝Nanti juga lo pasti paham❞ Lai GuanLin x Daniela (OC) -tehayeee ©2017