♡: chapter three

2.5K 465 27
                                    

️️
️️ ️️
️️ ️️

️️ ️️
️️ ️️
️️ ️️

"Apa kau sudah selesai?"

"Belum, arhgg! Aku bisa frustasi!"

"Haduh, bagaimana ini? Jika Mengurus diri sendiri saja kamu tidak bisa, bagaimana nasibku nanti?"

"Nasibmu? Peduli apa aku dengan nasibmu!"

"Benarkah? Yahh, malang sekali nasibku. Apa aku harus mencari calon pendamping yang lebih bisa memuaskanku?"

"Apa sih, kok? Memu..as..kan?"

"Kepalamu itu! Apa yang kamu pikirkan?"

"Hmm, pembahasan ini menjijik kan. Sudah lah, ayo kita pergi!" ️️

️️ ️️
️️ ️️

-️️ ️️
️️ ️️
️️ ️️

Beberapa siswa berkumpul di ruang olahraga. Tepatnya di lapangan basket indoor. Biasanya, anak-anak ini di sebut anak beken, dalam arti lain mereka adalah anak paling famous satu sekolah.

"Kak Guanlin..."

"Guanlin. Aku selalu like postingan IG kamu lohh."

"Kakak masih jomblo, kan?"

"Woyy kasih tau gua lu makan apa aja? Kok bisa ganteng?"

Suara teriakan bergema di sekitar telinga Guanlin. Podium penuh dengan siswi-siswi yang beristirahat atau sekedar cuci mata. Sengaja duduk di sana untuk menyaksikan anggota basket yang akan latihan ataupun menyimak anggota OSIS yang sedang menyiapkan acara sekolah.

Guanlin salah satunya, ia sedang sibuk menghitung jumlah kursi untuk acara pensi esok hari saat mataya sedikit-sedikit memandangi salah satu fansnya.

Tepatnya fans yang paling ia suka.

Kemudian ia kembali menuntaskan pekerjaannya, dan mengabaikan kebisingan lapangan itu. Sampai tiba tiba, "Apa aku begitu tampan sampai kau tak berkedip?" Sosok yang dicuri pandang oleh Guanlin sejak tadi pun datang sambil tersenyum.


"Ya. Kau sangat tampan." Guanlin sedikit mencubit perut Seonho. Lelaki yang paling ia suka.

Mereka mengobrol dengan tatapan dan gaya yang tidak mencolok. Cukup untuk menunjukan bahwa mereka tak terlalu dekat, ceritanya.

"Apa tugasmu sudah selesai?"

"Yap! Tugasmu?"

"Beres!"

Kemudian mata Guanlin menangkap wajah Seonho. Lelaki itu memelas. Seolah ingin meminta sesuatu.

Guanlin jadi gemas sendiri melihatnya. Tapi tak mungkin dia memeluk Seonho di sini. Apa mereka harus mencari tempat yang sepi?

"Beli ice cream yuk," Ajak Guanlin asal. Yang penting mereka harus pergi dari sini.


"You know me so well, Guanlin."

️️ ️️
️️ ️️
️️ ️️

️️ ️️
️️ ️️
️️ ️️
VOMMENT JUSEYOO💕💕

YOUTH ➖ GuanHo✔ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang