️️ ️️
️️ ️️️️ ️️
️️ ️️
️️ ️️"Hei! Guanlin! Kau menjauhiku, ya? Apa kau tak ingin dekat denganku lagi? Apa kau membenciku?" Tanya Seonho sambil memasang wajah imutnya. Pipinya membesar karena bibirnya yang menekuk lucu.
Siapapun akan gemas melihatnya.
"Apa sebegitu rindunya, ya?" Guanlin memasang smirk.
"Kau tahu tugasku banyak, kan? Dan tentu saja hal ini menyibukan. Aku tidak menghilang tanpa sebab, cantik." Sambung Guanlin sambil menyubit gemas pipi Seonho.
"Kita hanya berpisah 2 hari, sayang. Kau harus kuat, okay?" Guanlin mengepalkan tangannya pada tangan yang lebih kecil, memberi semangat. Tapi sentuhan itu, tanpa sadar malah membuat Seonho tersipu malu. Berbeda dengan isi hatinya, Seonho malah menepis tangan Guanlin. Tentu saja ia masih marah, harus terlihat sebal saat ini!
Guanlin terkekeh pelan, ya benar, tak mudah membuat Seonho luluh. Untuk berada di posisi sekarang pun, benar-benar butuh perjuangan untuk mengalahkan ego dan keinginannya yang kapan saja ingin menjewer teling anak nakal itu. Maka dari itu, Guanlin sangat menyayangi lelakinya.
"Sini deh," Guanlin menarik Seonho kedalam pelukannya.
"Kenapaa? Kakak mau memeluku?!"
"Hm, tidak boleh ya?"
"Tidak!"
"Walaupun aku sedang ingin memeluk pacar jelekku?"
"Kakak tahu jawabannya!" Seonho masih sebal.
Guanlin mengabaikan ocehan lucu kekasihnya, ia langsung melingkarkan lengannya di tubuh Seonho walau lelaki yang lebih kecil sempat meronta. Tapi nyatanya tangan yang lebih mungil itu membalas pelukan Guanlin dengan erat.
"Seonho, kau dengar itu?" Guanlin mendekatkan kepala Seonho ke jantungnya.
"Ya. Cepat dan keras."
"Ya. Benar sekali. Jantungku selalu bekerja ekstra memompa darah dengan ritme yang tak karuan setiap kali aku memelukmu seperti ini."
"Humm. Jadi, apa aku ini heart attack mu? Membuat kakak sakit jantung?!" Seonho melihat ke atas. Menatap manik milik Guanlin dengan selidik.
"Hahaha, ya tidak..." Guanlin menggeleng.
"Kau adalah heart beat ku, Yoo Seonho."
Kemudian terdengar suara isakan samar. Berasal dari dalam pelukan Guanlin.
️️ ️️
️️ ️️
️️ ️️️️ ️️
️️ ️️
️️ ️️Please give me a comment. Lanjut or unpublish? Kalo lanjut nanti aku editin cover yang lebih menarik^^💖💖💖
KAMU SEDANG MEMBACA
YOUTH ➖ GuanHo✔
Fanfic"Apa akan berakhir bahagia? 'Kau dan aku,' apa akan tetap seperti ini?" ⚠️ Yaoi/BxB