️️ ️️
️️ ️️️️ ️️
️️ ️️
️️ ️️
[Guanlin pov]Di sinilah kami sekarang. Tak peduli dengan ramai dan asiknya keadaan di luar. Bahkan jika bisa, rasanya ingin aku ajak dia menghilang, satu hari saja. Asalkan dengan Seonho, pasti akan seru.
"Guan, bukankah ini menyenangkan? Kamarku benar-benar terasa hangat jika bersamamu."
Suara itu...
Seketika aku menggenggam tangannya yang tak jauh dari tanganku. Mereka saling mengait seolah tak mau terpisah, hangatnya, aku tahu jika ia sangat menyayangiku hanya lewat sentuhannya.
Sebenarnya, kedatanganku ke sini karena undangan yang disampaikan oleh ibunya Seonho. Apa lagi aku dan Seonho sudah bersahabat sejak kecil, ibu kamipun sudah saling kenal jauh sebelum mengandung kami.
Setelahnya aku memejamkan mata, suara adik-adik tetangga, dan suara ibu yang meminta kami agar segera makan pun rasanya tak terdengar lagi. Aku dan dia berbaring di satu bantal yang sama. Di belakangku, ada kepalanya, begitu juga sebaliknya.
"Kita sudah sejauh ini, apa akan baik-baik saja?"
"Sejauh ini?" Aku bergumam bingung. Apa yang dia maksud? Pasti ada sesuatu yang mengganggunya.
"Kita tak seperti pasangan lain, aku tidak yakin ibu setuju..."
Aku hanya diam. Sesekali kembali menarik nafas berat.
Kami memandangi langit-langit kamar yang penuh debu. Kembali mengenang kisah-kisah sebelum kami berakhir seperti ini.
Berakhir menjadi sepasang kekasih.
Entah apa yang ada di pikiran kami waktu itu. Tapi yang jelas, tak pernah ada kata menyesal.
Karena aku memang menyukainya, mencintainya.
Karena aku sangat berharap setiap hari akan seperti ini. Bersama Seonho.
️️ ️️
️️ ️️
️️ ️️️️ ️️
️️ ️️
️️ ️️VOMMENT JUSEYOOO💖
KAMU SEDANG MEMBACA
YOUTH ➖ GuanHo✔
Fanfiction"Apa akan berakhir bahagia? 'Kau dan aku,' apa akan tetap seperti ini?" ⚠️ Yaoi/BxB