4.

2.6K 154 5
                                    

Author POV

Pagi yang cerah untuk mulai melakukan banyak aktivitas, tak terkecuali dengan Chanmi yang sudah tidak sabar dengan kegiatan tambahan barunya sepulang sekolah, membersihkan sebuah dorm yang dihuni 7 manusia super tampan, ia yakin hari ini akan sangat menyenangkan.

Chanmi menyisirkan rambutnya rapih dan mulai mengikatnya, ia tidak suka rambutnya di gerai, sekarang sedang musim panas dan ia tidak suka rambutnya lengket karena keringatnya.

Ia menutup pintu kamarnya dan mulai bersenandung ria lalu berjalan menuruni tangga menuju kearah dapur, dilihatnya Chaerin unnie yang pasti sedang menyiapkan sarapan.

Chaerin menoleh kearah orang yang bersenandung sedari tadi, sepertinya adiknya sangat bersemangat hari ini.

Chaerin unnie tersenyum. "Makanlah yang banyak, siapkan dirimu untuk bertemu mereka."

Chanmi memasukan roti isinya kedalam mulutnya dan mulai mengunyahnya. "Tentu saja, tapi sepertinya hati dan jantungku juga harus disiapkan, kemungkinan besar aku bisa mati disana karena serangan jantung jika terlalu lama memandangi mereka."

Yang mendengarnya hanya terkekeh senang. "Geurae, sepertinya aku akan pulang tengah malam atau bisa saja aku tidak pulang, dan kemungkinan besar aku akan sering berada di luar negri untuk acara mereka. Apa kau tidak apa-apa dirumah?"

"Aku tidak apa-apa." Chanmi menatap kakaknya sinis. "Cih, beruntung sekali bisa pergi keluar negri dengan mereka, sedangkan aku hanya tetap berada didorm mereka. Unnie, kuperingatkan padamu jangan menyentuh mereka termasuk Jimin oppa!"

Chaerin unnie memeletkan lidahnya mengejek adik kesayangannya yang sedang iri.

'Ini tidak adil! Arghhh!!!' batin Chanmi berteriak.

.

Tiinnn! Tiinnn!! Tiinnn!!!

Terdengar suara klakson mobil dari luar, itu pasti Paman Sejin.

Cherin unnie lalu mengambil tasnya berjalan keluar. "Pamanmu datang, aku pergi duluan, selesaikan makananmu dan jangan lupa kunci pintunya, ne?"

Chanmi hanya mengangguk dan melanjutkan makananya.

***

Pelajaran sudah selesai, sekarang sudah jam tiga sore dan saatnya untuk pulang, semua murid mengemasi barang-barang mereka dan berjalan keluar kelas bersiap untuk pulang. Chanmi masih sibuk mengemasi barangnya.

Hyeri melangkah menghampiri Chanmi sambil membenarkan tali tasnya. "Chanmi-ah, kajja pulang!"

"Sebentar. Ah, aku lupa memberitahumu!!"

Hyeri menatap temannya bingung. "Memberitahu apa?"

"Kau tahu? Chaerin unnie dan aku sudah mendapat pekerjaan!" ucap Chanmi girang.

Hyeri terkejut senang. "Whoaa! Jinjjayo?? Wah, Chukae Chanmi-ah~"

Chanmi mengangguk. "Gomawo."

"Kau bekerja sebagai apa? Kau sudah diterima di kedai ayam?"

"Tidak, aku bekerja sebagai pembersih dorm Bangtan!"

Hyeri terdiam menatap sahabatnya yang mungkin sekarang sedang berkhayal lalu tertawa. ia pikir tidak mungkin bisa bekerja di dorm BTS, tidak sembarang orang bisa bekerja disana.

Hyeri tertawa geli melihat kelakuan temannya sedangkan Chanmi bingung dengan reaksi temannya. "Hahahah, Chanmi-ah berhenti berkhayal yang tidak mungkin, bekerja di dorm Bangtan? Memangnya kau pikir itu mudah? Hahahah."

Lucky! [BTS FF]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang