Sudah 20 menit lamanya Grey masih duduk di atas motor ninja nya itu, menunggu seseorang yang sedari tadi belum terlihat batang hidungnya."Sialan tuh cewek. Lama banget"
Sejak tadi, suara hatinya selalu mengomel sendiri. Jika saja ini bukan alibi buat PDKT, mana mungkin dia menunggu cewek ganti baju selama itu.
Beberapa menit, cewek yang sedari tadi di tunggu oleh Grey, akhirnya keluar juga. Dengan pakaian santai dan tidak terlalu ribet, tapi dandanan nya coy, kalah donat.
"Kamu lama nunggu ya, maaf ya. Tadi bedak aku habis, jadi ini pakai bedaknya mama aku." Kata nya dengan sedikit manja, cewek ini bernama Anita.
Grey yang tadinya ingin tertawa karena bedaknya cukup tebal, memilih untuk diam. Karena biasanya, cewek yang di katain bedak ketebelan bakal marah sampai bunuh orang. Jadi dirinya ngambil jalur aman.
"Iya. Gapapa,"
"Btw, kita mau ke mana nih Grey?" Tanya Anita, di sela-sela dirinya memakai helm dan menaiki motor besar tersebut.
Grey mulai untuk menghidupkan mesin motornya, "Makan bareng aja yuk, soalnya kalau jalan-jalan lagi capek. Jadi kapan-kapan aja."
Sebenarnya, Grey sama sekali tidak capek, tetapi karena dandanan mirip donat Amerika tersebut, malah bikin dirinya malu di depan banyak orang. Kalau ada yang bilang 'ih ganteng-ganteng jalan nya sama banci india'. Kan ga elit
"Tau gini, aku ga perlu ribet-ribet buat dandan. Grey" kata Anita, sepertinya dirinya sebal.
"Yaa maaf Nit, lagian aku mana tau kalau kamu bakal dandan kayak gitu. Maafin ya, nanti pulang makan mampir ke toko boneka deh,"
Anita yang tadinya ingin marah, langsung memancarkan mata berbinar. "Beneran Grey? Bener yaaa."
"Iya. Janji deh,"
"Boneka buat aku kaan? Nanti pilihin yang besar ya,"
"Bukan buat kamu, buat adik sepupu aku."
Anita mendengus kesal, "Ih, yaudah."
"Bercanda doang Nita, astagaa." Tawa kecil Grey, lalu dirinya memfokuskan diri ke jalan raya.
Setelah sudah 10 menit perjalanan, akhirnya mereka sudah sampai di salah satu Kafe.
Grey menggandeng tangan Anita untuk masuk di kafe tersebut, mungkin karena hari ini sedang panas keringat mulai bercucuran di dahi Grey.Dan lucunya, terlihat juga wajah Anita mengeluarkan keringat. Memang tidak salah sih, tetapi bedak setebel adonan tersebut hampir corang-coreng terkena keringat itu. Orang-orang yang berada di kafe tersebut melihat Anita dengan mengumpat tawanya.
Grey langsung duduk di salah satu meja kafe, setelah memesan makanan.
"Kamu tuh ya, jangan pakai bedak beginian. Kan lebih baik alami." Kata Grey mendekat ke tubuh Anita, lalu di usap dengan tangan nya bedak-bedak di wajah Anita yang sudah tidak karuan itu.
Anita sempet terkejut, "Iya,"
Tiba-tiba suara nada dering panggilan terdengar. Itu adalah suara nada dering Grey.
"Bentar ya," pamit Grey, lalu dirinya menjauh untuk mengangkat telfon.
Greeeyyy??? Kamu kemana aja ssiiihh?
Emang kenapa? Ada apa?
Aku kangen banget sama kamu. Kan udah 2 hari kita ga ketemu, ketemuan sekarang yuk.
Jangan sekarang dong Des, aku lagi ada keperluan sama temen.
Iih kamu mah gitu, alesan mulu
Besok deh yaa
Tapi bener besok ya, aku tunggu di rumah
Iya
Yaudah. I love u, jangan gantungin aku terus ya Grey, soalnya aku bukan gantungan kunci.
Panggilan pun terputus secara sepihak, lagi-lagi Grey menghela nafas kasar.
Jadi playboy sih enak, bisa loncat-loncat ke hati wanita satu ke hati wanita yang lain.
Tapi, reseknya. Wanita itu selalu bikin kode ga jelas, yang selalu bikin pusing kepala.Udah tau juga, tampang kek gue gini playboy, tapi tetep aja suka. Dasar tukang baper. Apalagi harus di suruh buat pacarin, sorry ya itu bukan gue banget.
Tipe-tipe cewek gue itu harus mirip dengan Selena Gomez, atau ga Ariana Grande. Kalau tipe-tipe dengan wajah Prilly Latuconsina atau Raisa atau bahkan Syahrini? AH, gue mah ga doyan.
➿
Ini episode khusus buat Grey. Karena Grey di sini harus buktiin kalau dia Playboy.
Jadi, dikit aja ya.. Soalnya gue ga banyak tau cowok playboy itu kayak gimana? Kan banyak tuh tipe-tipe cowok playboy? Hehehe.
Kalau soal Selena gomez, ariana G, Prilly L, Raisa, Syahrini. Yang baca cerita ini dan nge fans sama mereka. Tolong jangan salah faham ya, ini cuma cerita dan cuma lawakan. Hehehe. Semoga kalian sedikit mengerti.
Memang si Grey itu suka bercanda.
Selamat hari raya idul fitri yaaa❤❤❤maafkan saya kalau banyak salah💜
24-Juni-2017
KAMU SEDANG MEMBACA
Playgirl VS Playboy [ON GOING]
HumorGrey benci Putih. Putih benci Grey. Grey Playboy, dan Putih Playgirl. Grey dan Putih, nama yang di ambil dari Warna. Jika saja mereka bersatu pasti penuh dengan Warna, hanya saja warna Abu-abu dengan Putih tidak seharusnya di satukan, karena sua...