Sad For Beginning

135 12 1
                                    

Semua perempuan memiliki kisah cintanya masing-masing. Tetapi tidak untuk seorang Adeeva Steward, karna kisah cinta itu tidak pernah singgah di hidupnya.

Bagaimana rasanya menyukai orang yang sama sekali tidak mengenalmu? Mencoba menjadi secret admire dan memendam perasaan di dalam hati sendiri.

Adeeva mempunyai cara sendiri untuk mencintai lelaki itu. Sebelumnya Adeeva tidak tahu, di hati pria yang ia sukai terdapat gadis lain.

Senyuman yang selalu mengembang di wajah pria itu, wajah yang selalu nampak ceria, wajah yang merah padam ketika ia marah, suaranya yang lantang dan menggelegar, pria itu di beri banyak ekspresi oleh tuhan.

Sedangkan Adeeva, Adeeva hanya memiliki wajah sendu dan pemalu. Mungkin pria seperti Akhtar Zeroun tidak cocok di sandingkan dengannya.

Hari ini adalah hari ketiga tahun Adeeva menyukai pria bernama Akhtar.

Dan tepat hari ini Adeeva tahu bahwa senyuman pria itu bukan untuknya. Melainkan senyuman pria itu diberikan untuk seorang gadis bernama Indriya.

Hancur sudah hati Adeeva, ia cukup sabar menunggu. Tetapi kini ia menyerah, menyerah untuk mendapatkan seorang Akhtar.

Tidak pernah ada cinta dalam hidupnya.

•••

"Adeevaaaaaa." Karin memanggil gadis berambut sebahu itu.

"Jangan teriak-teriak karin!" Cetus Adeeva saat Karin sampai di depannya.

"Lo mau kuliah di luar negri? Jahat bangettt." Tutur Karin dengan sedih atas keputusan sahabatnya yang ingin kuliah di luar negri. Adeeva telah menyetujui keputusan ayahnya yang menyuruhnya kuliah di luar negri.

Adeeva tersenyum getir mendengar perkataan Karin. "Mau gimana lagi Rin? Tapi gue janji bakal hubungin lo kalo sempet."

Tiba-tiba saja suara pria itu terdengar di telinga Adeeva. Perlahan-lahan suara itu semakin mendekat kearahnya.

Jantung Adeeva terasa berhenti ketika melihat Akhtar tengah tertawa bersama Indriya beserta dengan pria dingin bernama Reyhan. Reyhan tidak ikut tertawa, melainkan Reyhan hanya menatap keduanya datar.

Adeeva terus memandang Akhtar yang kian mendekat kearahnya. Kini jantungnya berdegup dengan sangat kencang.

Saat itu juga Akhtar bersama Indriya dan Reyhan berjalan begitu saja tanpa memperdulikan Adeeva.

Karin yang sedari tadi memerhatikan sahabatnya paham betul apa yang di rasakan oleh Adeeva. Memang Akhtar tidak mengenali Adeeva.

Akhtar Zeroun, pria yang tampan, ceria dan ramah terhadap semua orang yang menyapanya.

Walaupun Akhtar ramah dan akan membalas siapapun yang menyapanya, tetapi Adeeva, gadis itu tidak akan sanggup menyapa seorang Akhtar. Jangankan menyapa, melihatnya saja sudah membuat pipinya merona.

Akhtar memiliki gang bernama The Star yang beranggotakan Akhtar, Indriya dan Reyhan.

Selain Akhtar, ada Reyhan Arsenio, pria dingin dan sangat cuek, Ia berbanding terbalik dengan Akhtar. Wajahnya yang tampan dan mata yang selalu menunjukan ketajaman itu mampu membuat gadis yang melihatnya langsung jatuh cinta.

Kecuali Adeeva.

Sementara Indriya adalah gadis yang beruntung karna bisa bersanding dengan kedua cowok populer di sekolahnya. Indriya adalah gadis yang pemberani, maka dari itu Indriya di terima di universitas Indonesia jurusan hukum dengan beasiswa.

Sedangkan Adeeva tidak akan mungkin seberani Indriya.

Karin tidak habis fikir kenapa Adeeva memiliki rasa malu yang sangat over itu. Adeeva tidak suka keramaian, seolah-olah ia lebih memilih ketenangan dan menjauh dari keramaian.

Wajah Adeeva selalu menunduk saat berhadapan dengan orang lain yang belum akrab dengannya, ia selalu mengalah untuk orang lain.

Adeeva selalu membiarkan orang lain mendahuluinya. Padahal Karin tahu, Adeeva pasti bisa melampaui Indriya.

Adeeva adalah pewaris tunggal Steward Corporation, perusahaan yang terbaik dan terbesar di Indonesia dengan ratusan cabang yang berkembang di manca negara

Tidak banyak yang mengetahui bahwa Adeeva adalah pewaris tunggal Steward Corporation. Tentu saja Adeeva memilih menyembunyikannya, karna Adeeva tidak ingin orang berteman dengannya karna hanya ingin numpang famous.

Contohnya saja Karin, awalnya Karin tidak tahu Adeeva adalah pewaris tunggal Steward Corporation, Karin tetap berteman dengan Adeeva.

Tapi kini Karin sudah tahu kebenarannya, awalnya Karin terkejut. Dan Adeeva meminta karin agar tidak menyebarkan berita tersebut.

Hari itu adalah hari kelulusan seorang Adeeva sekaligus hari menyerah untuk mendapatkan cintanya, Akhtar.

Sebulan setelahnya Adeeva langsung berangkat ke Canada untuk menempuh pendidikannya. Gadis itu telah meninggalkan semua kenangannya yang pernah ia rasakan.

^^^

Cerita yang keberapa ya? Vomment ajalah

Love Like SquareTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang