"Yanggg, kantin yuk!"
"Aduh Hun, sendiri aja kek. Kamu tuh kayak anak kecil deh, masa kemana-mana harus ditemenin sih?"
Gw Park Hyora, pacarnya Oh Sehun. Kita pacaran sejak kelas 8 dan sekarang kita udah kelas 11. Semenjak SMP kita satu kelas terus pas udah pacaran jadi satu meja sampe sekarang.
Pacar gw ini emang manja banget, jujur gw cape macarin orang kayak dia, berasa punya bayi gede. Tapi ya gimana, manja-manja gini, kalo udah diatas ranjang, udah ga kayak bayi lagi. Itu yang bikin gw betah. Hehe.
Kenapa gw bisa jadian sama Sehun?
Sehun tuh dulu demen banget sama gw. Asal lo tau, dulu dia nembak gw dengan cara ngebawa 100 roses bouquet dan boneka Hello Kitty yang gedenya ga ketolongan, terus dia pake berlutut segala. Berasa mau ngelamar, padahal cuma nembak.
Lo bayangin aja, anak SMP kayak gitu, tengah lapangan, kurang alay apa coba? Gw pulang-pulang diketawain guru, satpam, bahkan office boy sekolah.
Agak malu, tapi ya romantis sih.
Tanggal jadian kita barengan sama ulang tahun gw, 3 Agustus. Gw rasa Sehun sengaja nembak gw di tanggal itu, supaya biaya perayaannya minim.
"Yang! Ayo lah! Aku ga mau sendirian, hari ini Kai sama Chanyeol ga masuk. Mereka cabut ga ngabarin aku"
"Terus, kalo mereka ngabarin kamu, emang kamu mau ikut cabut?"
"Hehehe.. Ga kok yang, mana mungkin sih aku begitu hehe"
"Hhhhh dasar- yaudah ayo ke kantin, aku laper" kata gw sambil berdiri dari tempat duduk gw.
"Yes! Ayo!"
Sehun langsung ikutan berdiri terus ngegenggam tangan gw.
Pas lagi jalan ke kantin, tiba-tiba ada guru yang nyamperin kita.
"Aduh.. Ini pasangan masih awet aja ya, semoga langgeng deh kalian- sampe nikah kalo perlu. Tapi tolong ya, peraturan sekolah tetap harus dituruti, jadi jangan pegangan tangan atau apalah itu kalo masih di area sekolah" kata bu Yoona, guru yang demen banget sama Sehun, tapi ga kesampean karena Sehunnya masih sama gw. Hehe.
Bodo amat, emang dia siapa bisa ngelarang-larang gw? Emang dia yang kasih makan gw? Emang dia yang biayain hidup gw? Kaga.
Gw langsung narik tangan Sehun kenceng-kenceng supaya bisa cepet pergi dari bu Yoona.
"Ra, aku bingung deh. Itu guru udah tua, kok ga tau diri banget ya? Masih aja ngarepin aku" tanya Sehun.
"Makanya Hun, kamu tuh jangan suka tebar pesona, cewe-cewe jadi pada kepincut kan tuh"
"Biarin aja mereka kepincut, yang penting kan aku kepincutnya cuma sama kamu hehehe" kata Sehun sambil sambil nyium tangan gw yang digenggam sama dia berkali-kali.
-----
Halooo! Cerita Sehun lagi nih hehehe. Oiya gw cuma mau ngasih tau, ini cerita gabakal ada konflik, pokoknya hubungan super mulus dan unyu. Paling cuma ada berantem2 kecil doang. Gw gemes sendiri ngebayangin ini jadi dibikin cerita aja wkwk.
Happy reading luvs!
-Istrinya Sehun
KAMU SEDANG MEMBACA
clingy boy // oh sehun
Short Story[COMPLETED] siapa bilang punya pacar manja itu enak? cape, berasa ngurus bayi.