"SAY- eh tante! Hyora ada tan?" tanya Sehun.
"Ada tuh di kamar, masuk aja Hun. Sekalian bangunin ya, kayaknya dia belom bangun-bangun tuh daritadi" balas mami.
"Siap tan! Aku naik dulu ya"
BRAK!
"SAYANG! BANGUUUUN!" teriak Sehun sambil ngelempar selimut gw.
"ADUH APAAN SIH HUN!? INI MASIH PAGI, KAMU TUH KENAPA SIH GANGGU TIDUR AKU MULU!?" omel gw.
"Ih sayang, galak banget sih. Padahal aku mau ngasih ini ke kamu" ucap Sehun sambil nunjukin gw tiket pesawat.
"Apaan nih- EH!? KITA MAU KE MALDI-"
Mulut gw langsung dibekep sama Sehun.
"Berisik. Iya mau ke Maldives, cuma 3 hari kok. 2 jam lagi kita ke bandara. Ayo beresin barang-barang kamu sekarang, aku bantuin"
"Yaudah ayo cepet!"
Gw mau ngebuka laci daleman gw tapi Sehun langsung nahan tangan gw.
"Ga usah bawa daleman yang, udah aku beliin yang spesial kok. Hehehe"
"Sinting! Kita masih SMA, ga usah macem-macem kamu. Ga bakal aku pake daleman dari kamu"
"Yaelah yang, kan pake pengaman"
"Pengaman matamu! Au ah, pokoknya aku tetep bawa punya aku"
"Ehhh- baju tidurnya juga ga usah bawa banyak-banyak yang, udah aku sediain nih segambreng"
"Bodoooo! Pake baju tidur dari kamu yang ada aku kedinginan, kamu keenakan"
"Eh? Tau aja ih kamu hehehe"
-----
Setelah nyiapin barang-barang gw selama 1 setengah jam, kita langsung pergi ke bandara karena takut telat.
"Sayang" panggil gw.
"Hm?"
"Aku bingung deh sama kamu. Kenapa sih kamu kalo ngajak jalan selalu dadakan? Entahlah kalo cuma ke mall, lah ini ke Maldives pake dadakan juga"
"Ya aku kan juga baru pengen perginya tadi, makanya langsung aku cek penerbangan hari ini, eh ternyata ada, yaudah aku beli aja"
"Loh? Berarti mahal dong tiketnya!?"
"Lumaya-"
"Astaga yang kamu tuh bener-bener ya, boros banget sih kamu!
"Kan buat kamu yang, hehehe"
"Ya tapi ga gitu juga do-"
Cup!
"Bawel. Aku tuh kalo denger cewe berisik, bawaannya pengen nerkam"
"Mulai deh nakalnya, lama-lama aku yang nerkam kamu baru tau rasa!"
"Hehehe"
Setelah sekitar 5 jam perjalanan, akhirnya kita nyampe di Male, ibukotanya Maldives. Untuk ke pulaunya, kita butuh waktu 40 menit pake speedboat. Dulu gw udah pernah sih kesini, sekitar 3 tahun lalu, tapi sekarang udah beda banget.
Kita nginep di Soneva Jani, one of the most expensive villas in Maldives.
Villa ini emang udah lama dibeli sama keluarganya Sehun. Kalo punya keluarga gw yang underwater, pas itu gw yang maksa mami untuk beli.
Pas gw lagi beres-beres koper, tiba-tiba Sehun nyolek dagu gw.
"Yang, malem ini jadi pake kan?" tanya Sehun dengan senyum selebar-lebarnya.
"Hah? Pake apaan?"
"Ih, itu loh, baju tidur yang dari aku"
Sampah. Ngeselin banget, asli.
"Percuma Hun, aku lagi ga bisa"
"Maksud ka- ohhh kamu lagi 'itu', ya?"
Sehun tuh paling ga enak ngomong dapet, haid atau apapun itu sebutannya. Jadi selama ini dia nyebutnya 'itu'.
"Iya sayang, udah ya, jangan maksa lagi"
"Yah.. Yaudah deh yang gapapa kok- eh iya, kamu lagi mau apa? Kamu kan kalo lagi 'itu' suka ngidam, kayak orang hamil" ucap Sehun sambil gelendotan ke gw.
Hehe. Ternyata tipuan gw ampuh. Bagus deh.
KAMU SEDANG MEMBACA
clingy boy // oh sehun
Short Story[COMPLETED] siapa bilang punya pacar manja itu enak? cape, berasa ngurus bayi.