"Yang, temenin aku mandi dong. Sekalian mandiin kalo bisa hehehe"
"Yang, ambilin baju aku dong"
"Yang, suapin"
"Yang, aku ngantuk, boboin"
"Yang, kamu ga mau nyalon? Aku pengen creambath deh"
"Yang, kamu bisa bikin bubble tea kan?"
"Yang, masakin bubur ayam kayak biasa"
"Yang, bikinin pudding coklat"
"Yang, ayolah nyalon.."
"Yang, aku pengen beli sepatu baru. Shopping yuk?"
"Yang, ambilin kolor aku yang gambar Larva"
"Yang, mau susu"
Kalo lo pikir ini gw yang ngomong, salah besar. Semuanya Sehun yang ngomong, termasuk ngajak ke salon.
Dulu gw emang sering ngajak Sehun ke salon untuk creambath, tapi gw ga nyangka kalo dia bakal ketagihan kayak sekarang.
Gw lagi nginep dirumah Sehun karena orangtuanya lagi pergi, mbaknya juga. Alhasil, gw disuruh mamanya jadi temporary babysitternya Sehun.
Nice banget.
"Yang, aku mau-"
"Sayang, boleh ga aku istirahat? 10 menit aja. Serius deh, aku cape banget yang. Ngurusin kamu tuh ribetnya lebih-lebih ngurusin bayi tau ga? Aku tuh lagi 'itu' hari ke-2. Daritadi aku mau bilang tapi kamu selalu nyela aku karena semua kemauan kamu. Boleh kan aku istirahat?"
Mampus. Kicep kan lo?
"Kalo kamu diem berarti jawabannya iya"
Gw langsung tiduran di tempat tidur Sehun. Setelah beberapa saat, gw ngerasa ada yang meluk perut gw dari belakang.
"Sayang.. Maaf yang, aku ga tau kalo kamu lagi 'itu'. Maaf aku kebanyakan nyuruh, maaf aku terlalu maksa kamu, maaf kalo aku ribet, maaf kalo aku ga bisa ngertiin kamu. Maafin aku yang.." ucap Sehun sambil mengeratkan pelukannya.
"Iya iya aku maafin. Udah ya, aku mau istirahat dulu" ucap gw sambil ngelus tangan Sehun yang lagi meluk perut gw.
"Yaudah yang, kamu istirahat sampe berjam-jam juga gapapa kok"
"Halah, bilang aja mau lama-lama meluk aku"
"Nah itu tau, udah sana tidur" ucap Sehun sambil nyium pipi gw.
-----
Gw kebangun karena suara perang didapur. Berisik banget sumpah. Gw ngelirik jam dinding, udah jam 5 sore coy.
Pas gw baru mau turun dari tempat tidur, tiba-tiba Sehun masuk ke kamar sambil bawa 2 piring mie goreng dan 1 plastik yang gw ga tau apa isinya.
"Eh jangan kemana-mana yang! Kamu kalo lagi 'itu' selalu pengen mie goreng kan? Nih, udah aku bikinin buat kamu. Kita makan dikamar aja gapapa" ucap Sehun.
"Terus itu plastik isinya apa?" tanya gw.
"Ini isinya ada pembalut kamu yang biasa, coklat, kopi favorit kamu, singkong goreng, es krim, susu moka-"
"Makasih sayanggggg!" ucap gw sambil meluk Sehun kenceng-kenceng.
"Yang! Astaga sayang aku sesek nafas!"
"E-eh!? Maaf yang hehehe. Soalnya aku seneng banget kamu bawain ini semua. Makasih banyak ya sayangku, cintaku, gantengku, ayang beb-"
Ocehan gw terhenti karena Sehun nyium bibir gw sekilas.
"Bawel banget kamu" ledek Sehun.
"Lagi" ucap gw yang dibalas Sehun dengan ciuman singkat.
"Udah?" tanya Sehun.
"Kurang lamaaaa" rengek gw.
"Kamu bandel ih. Ayo deh lanjutin, tapi yang serius ya" ucap Sehun sambil narik pinggang gw.
Shit. I just woke the beast inside him.
-----
Jadiiii.. Motivasi gw ngeupdate hari ini— padahal seharusnya hari sabtu, itu karena cerita gw yang judulnya 'how long will i love you?' udah sampe 1k reads horeee!
-Istrinya Sehun
KAMU SEDANG MEMBACA
clingy boy // oh sehun
Short Story[COMPLETED] siapa bilang punya pacar manja itu enak? cape, berasa ngurus bayi.