0,8

6K 541 10
                                    

Hari ini graduation angkatan gw yeay! Pasti pada bingung kan, kok tiba-tiba udah graduation aja? Ya... kan emang time flies hehehe.

"Hun!" sahut gw sambil nepok bahu Sehun dari belakang.

"Eh sayang- astaga kamu cantik banget yang!"

"Ah kamu mah! Gombal mulu!" omel gw.

"Hahaha sini-sini peluk dulu dong, kesayangan aku. Aku kangen banget tau sama kamu" ucap Sehun sambil ngebuka lengannya lebar-lebar.

Gw pun langsung meluk Sehun. Jujur gw juga kangen banget sama dia, beberapa minggu sebelum graduation itu kita emang sibuk masing-masing karena mau nyiapin untuk hari ini.

"Tapi, serius tau yang, kamu cantik banget hari ini" ucap Sehun masih sambil meluk gw.

"Iya deh iya, terserah kamu aja" balas gw.

Setelah semua nama udah dipanggil, tiba-tiba semua lampu di ruangan ini mati.

Layar yang tadinya nunjukin foto-foto siswa & siswi yang masuk PTN sekarang malah nunjukin foto-foto gw dan Sehun.

Eh iya, gw sama Sehun dapet PTN loh. Kita sama-sama masuk Universitas Indonesia. Tapi fakultas kita beda, Sehun Kedokteran Gigi, gw Kedokteran aja. Hehehe.

Selamatin dong.

Eh iya, ini layarnya kenapa jadi foto-foto gw sih!?

"Ra, liat tuh layarnya, kita lucu banget ya?"

Gw yakin banget itu suaranya Sehun, tapi orangnya mana?

"Udah Ra, ga usah nyariin aku. Aku tetep ada dihati kamu kok hehehe"

Sumpah ini si Sehun mau ngapain sih!? Seisi ruangan udah pada ketawa woi!

"Kamu pasti bingung ya mau ngapain? Ga usah bingung, sekarang kamu ikutin lampu-lampu kecil yang warna pink ya. Lampu itu bakal nuntun kamu ke aku"

Gw pun nurutin kata-kata Sehun dan sepanjang jalan gw diiringi sama seseorang yang nyanyi lagu "Just The Way You Are" nya Bruno Mars.

Gw yakin 100% itu bukan suaranya Sehun, karena suaranya merdu banget.

Pas gw udah nyampe di lampu kecil terakhir, akhirnya semua lampu nyala lagi dan semua orang di ruangan ini udah pada ngangkat bunga mawar.

Didepan gw ada Sehun, lagi berlutut, megang kotak berisi cincin yang ga asing bagi gw.

"Hun.. Kamu-"

"Ra, aku tau mungkin ini terlalu cepet, tapi aku mau ngelamar kamu karena aku ga mau kamu jadi milik orang lain. Tenang aja, aku ga bakal ngajak kawi- eh nikah sekarang kok" Sehun berhenti ngomong bentar karena orang-orang pada ketawa.

"Kita bakal nikah kalo kita udah sama-sama sukses Ra, kalo aku udah jadi dokter gigi, dan kamu udah jadi dokter kandungan hehehe. Aku sayang banget sama kamu, ga perlu aku jelasin lagi kan gimana rasa sayang aku ke kamu? Semuanya udah jelas aku tunjukin selama 5 tahun kita pacaran" lanjut Sehun.

"Eh iya, kamu pasti bingung ya, kenapa aku selalu nyatain perasaan aku depan banyak orang? Kayak pas aku nembak kamu dulu di tengah lapangan, terus sekarang aku ngelamar kamu di depan temen-temen kita dan juga orang tuanya. Itu karena aku pengen kisah cinta kita disaksiin sama banyak orang yang. Udah ah, aku cape berlutut nih, kamu mau kan yang? Untuk jadi pendamping hidup aku?" tanya Sehun.

"Ga mau, sorry ya" abis itu gw ninggalin Sehun yang masih berlutut. Semua orang langsung pada bisik-bisik ga jelas. Dan adek kelas genit yang nonton juga langsung pada teriak-teriak kesenengan karena akhirnya Sehun single.




















































To be continued ya... Hehehe

-----

Berhubung ini cerita udh mau selesai, should i post a new story? Castnya tetep Sehun, obviously. Pokoknya ceritanya si Sehun jadi adek kelas gitu deh. So... should i?

-Istrinya Sehun

clingy boy // oh sehunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang