0,7

5.9K 601 2
                                    

"Duh handuk gw ma- ASTAGA SEHUN KAMU NGAPAIN DISINI!?" sahut gw sambil lari ke kamar mandi lagi.

Berhubung kamar mandi gw di dalem kamar, jadi gw emang udah biasa keluar dari kamar mandi telanjang. Tapi ini kenapa ada Sehun!?

"A-aku ga ngeliat apa-apa kok yang, serius deh! Nih handuk kamu, cepet ambil!" ucap Sehun sambil ngebuka pintu kamar mandinya dikit terus ngasih gw handuk.

"Kamu tuh! Makanya, kalo mau ke kamar aku ketok dulu!" omel gw sambil mukul bahu Sehun pelan.

"Ya kan biasanya juga aku langsung nyelonong aja yang. Lagian kamu juga aneh-aneh aja pake telanjang segala!"

"Makanya jangan kebiasaan!"

"Yaudah lah yang, aku juga udah biasa kali ngeliat kamu begitu- eh tunggu jangan mukul dulu. Setelah aku inget-inget, ada yang berubah ya?"

"Berubah apaan?"

"Kayaknya makin gede tuh" ucap Sehun sambil nyengir abis itu dia langsung kabur.

"SEHUN AKU HAJAR YA KAMU!"

"Tanteee! Tolong aku dipukulin sama Hyoraaaa!" sahut Sehun sambil lari ke belakang mami.

"Aduh kalian tuh, jangan bikin mami pusing dong pagi-pagi! Sana deh kalian jalan-jalan aja biar rumah ini tenang!"

"Aku tadi juga niatnya mau ngajak jalan tan, tapi tiba-tiba aku dipukulin"

"EH APA-"

"Hyora, Sehun diam! Udah deh sana! Jalan-jalan aja sana!" sahut mami sambil ngedorong gw sama Sehun keluar dari dapur.

"Yang, temenin aku yuk?" ajak Sehun.

"Mau kemana lagi!?"

"Astaga santai dong yang.. Aku mau beli perhiasan buat mama, bentar lagi kan dia ulang tahun"

"Yaudah, ayo"

Kita memutuskan untuk pergi ke salah satu mall elite terdekat yang isinya emang kebanyakan toko perhiasan.

"Kamu mau beli perhiasan apa?"

"Cincin. Soalnya aku pas itu nguping pas mama telponan sama temennya, katanya dia mau cincin Cartier"

"Oh gitu, yaudah kita langsung ke toko Cartiernya aja"

"Yaudah, kamu bantuin aku milih yang bagus ya"

Pas kita nyampe tokonya, waduh- Sehun bener-bener kelabakan. Sekali ngambil langsung 15 jenis, abis itu nyuruh gw pilih yang paling bagus.

Setelah proses pilih-memilih selama 1 jam lebih, akhirnya pilihan kita jatuh ke cincin ini.

Selera gw dan mamanya Sehun tuh hampir sama, kita sama-sama suka sapphire, makanya gw milih yang ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Selera gw dan mamanya Sehun tuh hampir sama, kita sama-sama suka sapphire, makanya gw milih yang ini. Manis kan cincinnya?

"Yang, kamu yakin mama bakal suka cincin ini?" tanya gw.

"Loh mas? Saya kira cincinnya buat si mbak, taunya buat mamanya toh?" tanya mbak tokonya.

"E-eh ga mbak, ini b-buat mama saya kok hehehe" ucap Sehun sambil ngusap tengkuknya.

Kok si Sehun grogi amat sih jawabnya?

"Hm, jadi berapa mbak harganya?"

"72 juta mas, mau pake debit atau credit?"

"Eh yang, uang kamu cukup?"

"Pake debit aja mbak- cukup lah yang, aku udah lama nabung buat ini hehehe" jawab Sehun.

Tumben, biasanya dia susah banget nabung.

Eh iya, gw baru ngeh. Jenis cincin Cartier kan banyak, terus mamanya Sehun kan ga ada nyebutin mau Cartier yang jenis apa.

Kok gw sembarangan banget ya milih yang ada sapphire? Ya walaupun mamanya Sehun juga suka sapphire, tapi kan belom tentu dia mau yang ini? Mana si Sehun nurut aja lagi. Aneh.

-----

Woi gw lupa ngeupdate cerita ini HAHAHAHAHA sorry gengs:(

-Istrinya Sehun

clingy boy // oh sehunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang