"Halo sayang?"
"Halo, kenapa yang?"
"Aku ke rumah kamu ya sekarang? Aku ga bisa tidur yang, ga tau kenapa"
"Ya gapapa sih, tapi ini udah jam 11 malem loh"
"Ya makanya aku minta ditidur- eh diboboin maksud aku, daritadi aku udah ngantuk banget tapi ga bisa tidur"
"Yaudah sini, cepetan ya, aku juga udah ngantuk banget"
"Okay, bentar ya sayang"
Kebiasaan Sehun kalo ga bisa tidur ya gitu, pasti ke rumah gw minta diboboin. Boboinnya kayak bayi? Iya, hampir sama sih. Tapi bedanya kalo Sehun lagi diboboin, tangannya menjalar kemana-mana.
Setelah beberapa menit, Sehun udah didepan kamar gw dengan muka ngantuk dan rambut yang acak-acakan.
"Sayang, peluk.." rengek Sehun sambil ngucek-ngucek mata.
"Udah sini buru, ga usah manja, aku tidur duluan nih ya?"
Sehun langsung lari-lari kecil terus ngejatohin badannya ke tempat tidur gw dan ngebuka lengannya lebar-lebar menandakan kalo dia pengen dipeluk.
Akhirnya gw meluk Sehun dan ngelus punggung dia sambil nepok-nepok pantatnya sesekali.
Nah kan, apa gw bilang? Baru dipeluk bentar, sekarang tangannya lagi iseng mainin tali dipunggung gw.
"Yang, kamu macem-macem aku usir ya" ancam gw.
"Iya iya maaf. Ih galak banget sih kamu"
"Ya makanya, udah bagus aku mau boboin- cepetan tidur"
"Good night sayang" ucap Sehun sambil nyium pipi gw.
"Tumben pipi" ucap gw sepelan mungkin.
Tapi ternyata suara gw masih kedengeran, dan akhirnya Sehun nyium bibir gw.
"Tuh, udah di bibir kan. Dasar genit" setelah itu Sehun langsung tidur.
Siapa juga yang ngarep, orang cuma heran. Tapi kalo dikasih, ga nolak juga sih. Hehehe.
-----
Gw kebangun karena tiba-tiba aja gw ngerasa kedinginan.
"Astaga! Sayang, bangun kamu!" sahut gw sambil mukul perut Sehun pelan.
Gila aja. Kancing piyama gw udah kebuka tiga coy. Sehun doang dah emang.
"Duh.. Apaan sih yang? Pagi-pagi udah teriak-teriak aja" ucap Sehun sambil membenarkan posisi tidurnya.
"Heh! Bangun cepetan! Ini kancing siapa yang buka!?" omel gw.
"Hah- oh itu hehehe.. Yaudah sih yang, kemaren ga sengaja" ucap Sehun sambil gelendotan ke gw.
"Dasar iseng! Awas ah, aku mau bikin sarapan"
"Yaudah, nanti kalo sarapannya udah jadi bangunin aku ya?"
"Hm" balas gw sambil meninggalkan kamar gw.
Setelah 15 menit bertempur di dapur, akhirnya menu sarapan andalan gw jadi. Menunya apa? Roti bakar coklat doang sih, sama susu hehehe.
"Yang, bangun. Sarapannya udah jadi tuh"
Sehun langsung berdiri terus nyium bibir gw.
"Makasih sarapannya ya, sayangku. Yuk turun?"
"Kamu duluan aja, aku mau beresin tempat tidur dulu" ucap gw yang dibalas Sehun dengan anggukan.
"Yaudah deh. Eh iya, mami ada yang?" tanya Sehun.
"Ada kok, makanya kamu benerin dulu tuh rambut kamu. Nanti dikira abis ngapa-ngapain lagi" ucap gw.
"Biarin aja, biar langsung dikawinin" ucap Sehun
Terserah lo aja deh Hun.
-----
Woi sumpah ini cerita knp menye banget sih HAHAHAHA. Tapi yaudah lah ya. Yang penting jgn lupa vote hehehe.
-Istrinya Sehun
KAMU SEDANG MEMBACA
clingy boy // oh sehun
Short Story[COMPLETED] siapa bilang punya pacar manja itu enak? cape, berasa ngurus bayi.