0,9

6.7K 589 192
                                    

Ini chapter terakhir. Seriusan. Jadi mending kalian abis baca cerita ini, check cerita baru gw judulnya 'junior'. Makasih!

"Ga ah"

"HAH!? S-sayang! Kamu serius!?" sahut Sehun.

"Ga salah lagi maksud aku yang, hehehe" ucap gw sambil balik lagi ke Sehun terus meluk dia erat banget.

Semua orang langsung pada tepuk tangan dan confetti bertebaran dimana-mana. Pas gw liat orang tua kita, mereka nangis- obviously tears of joy lah. Tanpa sadar, ternyata gw juga meneteskan air mata.

"Percaya sama aku Ra, disaat aku menghembuskan nafas terakhir aku, nafas itu akan membisikkan nama kamu" bisik Sehun masih sambil meluk gw.

Skak mat. Kalimat Sehun barusan itu ngebuktiin kalo dia bener-bener serius sama gw.

Setelah itu, Sehun masangin cincinnya ke gw. Tapi ada yang aneh menurut gw, masalahnya cincin yang dipasangin ini yang pas itu dibeli buat mamanya!

"Loh Hun!? Ini bukannya cincin buat mama kamu!?"

"Hehehe.. Engga yang, aku bingung banget pas itu mau beliin cincin yang kayak gimana buat kamu. Nah berhubung selera kamu sama mama itu ga beda jauh, jadi aku spik aja itu cincinnya buat mama"

"Ih dasar! Aku tuh pas itu sampe kepikiran mulu tau, takut salah pilih buat mama" ucap gw.

"Yaudah sekarang udah terbukti kan, kalo kamu ga salah pilih?" ucap Sehun sambil ngelus kepala gw.

"Cium! Cium! Cium! Cium!" sahut anak-anak angkatan gw.

Sehun langsung nengok ke kepala sekolah dan guru-guru, dia dapet anggukan. Nengok ke orangtua kita, dapet anggukan juga. So, why not?

Akhirnya Sehun langsung narik gw untuk mendekat ke dia terus nyium bibir gw dengan lembut.

Gw bener-bener ga nyangka kalo gw sama Sehun bakal sampe ke tahap yang seserius ini. Padahal awal dari hubungan kita cuma gara-gara cinta monyet pas SMP.

Dulu, pas kita baru-baru jadian, gw kira hubungan kita ga bakal nyampe sebulan. Eh tau-taunya sekarang kita udah tunangan aja. Ya menurut lo aja, pacaran pas SMP, siapa sih yang ngarep sampe tahap sejauh ini?

Ya, pokoknya gw bersyukur banget lah sama Tuhan, udah dikasih pacar- eh maksud gw tunangan yang paling ngertiin gw, ganteng, baik, setia, sayang sama keluarga gw juga, dan tentunya yang nerima gw apa adanya.

"Sehun, makasih banyak ya sa-"







BYURRRR!






"Hyora! Bangun nak! Udah jam berapa ini!?" omel mami gw.








Loh? Yang tadi itu mimpi?









"Sehun udah dibawah mi?"







"Sehun siapa sih!? Adanya bihun goreng tuh dibawah, udah mami masakin buat bekal kamu. Cepetan mandi sana!"






Jadi yang tadi itu bener-bener cuma mimpi? Ah bangke.






Emang bener ya kata temen-temen gw, mana mungkin sih gw bisa dapetin Sehun—temen sekelas gw, yang notabenenya cowo terganteng dan tergaul di sekolah.









"Sayang? Ayo dong bangun, nanti kita telat loh" ucap cowo gw yang tiba-tiba udah di depan kamar gw.







"Eh K-kai? Iya bentar yang, kamu tunggu dibawah aja ya"

"Yaudah, jangan lama-lama ya sayang" ucap Kai sambil nyium kening gw.

Iya. Gw pacarnya Kai. Tapi kadang gw masih berharap kalo pacar gw itu Sehun, bukan Kai.

Dan kayaknya mulai sekarang gw harus bener-bener nerima Kai sepenuhnya. Juga, meninggalkan semua khayalan gw tentang Sehun.

END

-----

HAHAHAHAHAHA. KESEL GA? Gw sih b aja. Hehehe. Gw males aja bikin happy ending, kalo kayak gini kan enak. Jangan lupa check my other stories ya! Intinya, terima kasih untuk kalian semuaaaaa yang udah mau baca cerita ini. Luv u! Eh iya, cerita ini udah ada lanjutannya, judulnya 'destiny'. Baca yaaa! Hehehe.

-Istrinya Sehun

clingy boy // oh sehunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang