"Anak mami, sayang, bangun yuk. Sehun udah nunggu dibawah tuh" ucap mami sambil ngebangunin gw.
"Hah? Sehun ngapain mi?" tanya gw.
"Katanya mau ngajak kamu ke Bandung, temuin dulu gih, kasian dia udah nunggu 1 jam yang lalu"
"Ah mami ngigo kali, udah ah aku mau ti-"
"Kamu yang ngigo! Cepet bangun!" omel mami.
Dengan terpaksa, akhirnya gw kebawah dan bener aja- Sehun lagi tidur ngeringkuk di sofa. Kasian.
"Yang, bangun. Kamu ngapain sih? Ini baru jam 5 pagi loh" ucap gw sambil ngelus-ngelus pipinya Sehun.
"E-eh sayang? Aku mau ngajak kamu ke Bandung yang, mau ga?" tanya Sehun dengan suara seraknya karena baru bangun tidur.
"Mau ngapain?"
"Ya jalan-jalan aja, aku bosen di rumah"
"Yaudah, aku mandi dulu ya"
Karena jalanan lumayan lancar, tadi perjalanan kita cuma sekitar 2 jam gitu. Emang susah ya punya pacar terlalu pinter, tadi kita hampir nabrak container di tol. Lo bayangin aja mobil lagi lari 105km per jam, si Sehun nyetirnya satu tangan doang. Tangan satunya lagi iseng ngelus-ngelus paha gw. Untung belakang mobil kita tadi ga ada mobil, jadi bisa rem mendadak.
"Yang, ngapain kita ke Bandung kalo akhirannya sama aja? Di Jakarta juga bisa kali kalo gini-gini doang"
Iya, sekarang gw lagi tiduran sama Sehun- tetep dengan kebiasannya, tangan kiri jadi pengganti bantal gw, tangan kanan meluk perut gw dari belakang.
"Ya aku juga bingung yang mau ngapain, kayaknya semua factory outlet udah kita datengin deh setiap kita ke Bandung"
"Iya juga sih, gimana kalo kita.... aha! Nyari jajanan aja yuk?"
"Wah boleh juga, yaudah yuk!"
Akhirnya kita naik Vespanya Sehun yang emang ditinggalin di Bandung untuk jalan-jalan.
"Yang aku mau cimol"
"Yang, beli es kelapa yuk kan seger tuh"
"Yang aku kangen susu nasional rasa moka, ada ga ya disini?"
Sehun tuh kalo pengen, ga boleh dilarang. Kalo dilarang ya ngamuk. Ngamuknya galak, bisa-bisa gw dibantai di ranjang.
Alhasil sekarang tangan kiri gw megang es kelapa, tangan kanan gw megang cimol, terus di pergelangan tangan kanan gw ada plastik isi 3 gelas susu nasional.
Ya gw bisa buat apa? Si bayi gede banyak banget maunya, karena dia bawa motor jadi gw yang pegang semua.
Engga, motor dia ga ada gantungan barang di depannya.
"Udah yang? Kamu mau apa lagi?" tanya gw.
"Kayaknya udah semua yang, daritadi aku nyariin es campur tapi ga ada- berarti kita pulang aja"
Hadeh, ribet deh kalo kayak gini. Beli es campur di Bandung dimana sih!? Gw yang repot nih dirumah kalo kemauan dia ga ada!
KAMU SEDANG MEMBACA
clingy boy // oh sehun
Short Story[COMPLETED] siapa bilang punya pacar manja itu enak? cape, berasa ngurus bayi.