"Kak, kakak udah punya cowo?"
"Udah, gw cowonya. Cari mangsa lain aja dek" ucap Sehun dengan muka galaknya.
Yup, hari ini adek kelas gw yang baru masuk lagi MOS. Kita emang udah jadi anak OSIS semenjak kelas 10, tapi ya namanya junior, masih jadi pembantu doang. Kalo sekarang, gw yang berkuasa. Kan udah kelas 12 hehehe.
Nah tadi ceritanya tuh ada adek kelas yang ngasih gw mawar sama coklat, namanya Bae Jinyoung.
Itu emang kewajiban dia sih untuk ngasih ke kakak OSIS favorit dia. Tapi masalahnya, dia nanya gw udah punya cowo apa belom, eh pas banget Sehun dateng. Yaudah, ciut deh tuh anak.
"O-oh, maaf kak, saya ga tau. Yaudah kalo gitu saya pamit ya kak"
"Yang, kamu tuh jangan galak-galak kek sama adek kelas!?" ucap gw sambil mukul pundak Sehun pelan.
"Yaudah sih yang! Lagian kamu kok marah- wahhh! Jangan-jangan kamu mau selingkuh sama dia ya!?"
"Apaan sih!? Kamu tuh kalo ngomong jangan sembarangan! Terserah kamu aja deh ya, aku tuh ngasih tau begitu biar kamu ga dicap jelek sama adek-adek. Tapi kalo kamu berasumsi gitu, yaudah!" gw langsung ninggalin Sehun sendiri dan akhirnya para adek kelas genit ngerumunin dia.
"Yang! Tungguin! Aduh- menggelikan banget sih lo pada! Ngapain sih deket-deket gw!? Yang! Astaga jangan ngambek yang! Aku dikerumunin ini!"
Mampus! Lo ladenin tuh cabe!
Setelah istirahat pertama, akhirnya Sehun nyamperin gw ke kantin. Iya, daritadi gw di kantin sama Jinyoung. Bodo amat. Dia juga lagi tadi sama adek kelas, masa gw ga boleh?
"Yang- eh lo! Ngapain disini sama cewe gw!? Kan tadi gw udah peringatin lo, dia itu punya gw!" omel Sehun.
"Ya saya juga ga tau kak, tadi kak Hyora yang ngajak saya ke kantin bareng" ucap Jinyoung dengan muka super polos.
"Ih kok- sayang! Emang bener kamu yang ngajak?"
"Iya, aku yang ngajak. Kenapa? Salah?"
"Ih sayanggg, kamu jangan gitu dong. Kan tadi aku cemburu sama dia, maafin aku ya yang? Ya ya yaaa?" tanya Sehun sambil gelendotan di tangan gw.
"Ga ah, kamu ga seimut Jinyoung"
"Ya beda lah yang imutnya, kan dia lebih kecil dari aku"
"Emang punya kamu gede?" tanya gw yang bikin Sehun dan Jinyoung melotot.
"Sayang! Astaga si Jinyoung masih disini, kamu kok ngomongin begituan sih!?"
"E-eh saya duluan deh kak, hehe. Makasih ya kak Hyora udah ngajakin ke kantin tadi"
"Iya Young, santai aja. Tadi udah di add kan id line gw?"
"Ih sayang! Udah ah, ayo ke kelas!" ucap Sehun sambil narik tangan gw.
Gw sama Jinyoung cuma cekikikan aja. Sebenernya dia emang beneran minta id line gw, tapi ga gw kasih kok.
KAMU SEDANG MEMBACA
clingy boy // oh sehun
Short Story[COMPLETED] siapa bilang punya pacar manja itu enak? cape, berasa ngurus bayi.