04: Makan Malam

3.3K 394 10
                                    

Pulang sekolah aku langsung rebahan di kamar, cape soalnya. Panas lagi, Jakarta ga seadem korea. Aku nyalain Ac kamar, terus langsung ganti baju. Kalo di rumah aku biasanya cuma pake celana pendek sama kaos oversize doang. 

Setelah ganti baju, aku langsung ambil laptop dan siap buat nonton drama korea. 

Aku emang jarang keluar rumah, kalo kata sinb mah anak rumahan ceunah. 

Yang jelas aku tuh mageran banget, apalagi kalo situasi di luar panas terik kaya sekarang. Makin males ke mana-mana mending di rumah ngedrakor sambil ngemil. 

Saat lagi asik nonton, tiba-tiba aja Taehyung masuk ke kamar. Dia emang kalo masuk ke kamar ga pernah ketok pintu dulu suka asal nyelonong aja kaya sekarang. 

Dia langsung ikut duduk di samping sambil nyomot ciki yang ada di pangkuan ku, aku sendiri ga peduli. Aku mau fokus buat nonton aja. 

"Yerin cerita sama lo hari ini?" 

Nah kalo taehyung udah mode curhat gini, mau ga mau aku harus ngerelain stop nonton dramanya. 

Aku langsung ngepause drama dan langsung natap ke arah taehyung, tanda kalo aku udah siap buat dengerin dia cerita. 

"Gue kayanya mau putus aja deh won, kasian sama yerin. Gara-gara gue yang sibuk dia jadi ngerasa ga di perhatiin" keluh taehyung. 

Aku yang paham sama permasalah dua orang itu langsung menepuk kecil bahu taehyung.

"Emang lo udah ga sayang sama yerin?" tanya ku. 

Taehyung menghela napas lemah, aku tau dia sangat pusing dengan kisah cintanya dengan yerin yang terhalang kesibukan cowo itu sebagai kapten tim basket dan juga merangkap jadi model. 

Iya diem-diem tanpa sepengetahuan papa taehyung sering ambil job jadi model majalah remaja, cuma aku sama bang jin yang tau dan yerin tentunya. 

"Gue sayang ko, cuma ya gimana? Makin hari gue makin sibuk, di sekolah gue banyak lomba basket. Belum job gue jadi model juga makin lama makin banyak. Kalo gue ninggalin semua itu gue belum bisa, buat sampe sana gue udah usaha mati-matian" ucap taehyung. 

"Ya lo omongin dulu sama yerin, jangan asal ngambil keputusan. Lo tanyain juga pendapat yerin, pas jadian aja lo nanya jawaban dia dulu mau apa engga. Masa putus asal mutusin gitu aja" omel ku. 

Ah aku bjiak banget kalo ngurusin orang lain, padahal aku sendiri di putusin gitu aja. 

Miris ya haha

"Ya udah nanti gue omongin lagi sama yerin, gue si tadinya ga mau bikin dia kecewa terus. Kalo sama gue takutnya dia yang makan hati" 

"Gue tau ko, bukan cuma yerin. Gue juga sering makan hati kalo sama lo, nyebelin si lo" 

"Lah ngapain jadi ikut-ikutan lo kunyuk!" 

"Kan kan, udah baik di dengerin curhatannya. Sekarang malah ngatain, ga tau diri lo" 

"Ishh ngambekan lo" 

"Beliin makanan sono! Gue mau ngedrakor sampe malem" 

"Beli sendiri" 

"Beliin lah! Kan gue udah dengerin lo curhat" 

"Ga usah pamri kalo sama sodara" 

"Lo mah sodara ga tau diri!" 

"Yang penting gue ganteng! Bye!" 

Bugh

Aku melempar bantal ketika taehyung lari ke arah pintu, kesel banget emang kalo punya sodara nyebelin kaya taehyung. 

My Boyfriend My Enemy -  [MySeries1]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang