08: Sehun Is Back

3.1K 317 7
                                    

Setelah di introgasi, sowon sama chanyeol berangkat ke sekolah bareng. Mereka berdua langsung jadi bahan obrolan anak-anak pasalnya yang biasa ribut tiap ketemu sekarang malah berangkat bareng mana chanyeol bawa motor lagi yang semua anak-anak tau kalo chanyeol itu ga pernah ngizinin siapapun buat naik ke motor ninja kesayangannya. 

Dan sekarang dia ke sekolah naik motor boncengan sama sowon lagi, jelas aja bikin anak langsung pada heboh. 

Ada yang bilang mereka udah jadian, ada yang bilang mereka udah damai, ada yang bilang mereka lagi kesambet, ada juga yang bilang kalo selama ini mereka cuma akting buat nyembunyiin fakta kalo mereka pacaran. 

Udah deh sowon ga mau pusing dengerin omongan ga jelas anak-anak. 

Tujuannya sekarang cuma masuk kelas, di lobi mereka berdua langsung pisah kelas masing-masing. 

Pas di koridor, mau belok ke kelasnya tiba-tiba aja ada yang nabrak dia dari depan. 

Bruk

Hp sowon jatoh karna tadi pas jalan dia lagi mau balas chat yerin makanya dia ga begitu fokus ke depan. 

"Eh sorry, lo ga pa---sowon?!" 

"Sehun" 

Keduanya langsung terdiam di tempat masing-masing, sibuk dengan pikiran mereka sendiri. 

Sampai suara sehun membuat sadar kalo saat ini pria yang ada di depannya benar-benar sehun, mantan pacarnya yang meminta putus begitu saja. 

"Sowon…" panggil sehun lagi, baru aja dia mau nyentuh tangan sowon gadis itu udah berbalik begitu aja. 

Sowon masih belum siap ketemu sehun

Dia masih belum bisa mengendalikan perasaannya. 

"Sowon!" 

Lagi sowon mengabaikan teriakan dari sehun, dia masih terus berjalan ke kelasnya. Tapi langkahnya langsung terhenti ketika tangannya di cekal sehun, membuat gadis itu mau tak mau kembali berhadapan dengan sehun. 

"Sowon, kita harus bicara. Aku mau---" 

"Ga ada yang harus kita bicarain, aku pikir kita udah ga ada hubungan apapun lagi sekarang" potong sowon. 

"Jadi--bisa lepasin tangan gue kak?" lanjut sowon lagi, kali ini dia berusaha mengendalikan emosinya. 

Sehun terdiam, gengamam tangannya mulai mengendur. Setah sehun melepaskannya, sowon langsung berlari kecil menuju kelasnya. 

Sehun yang hanya bisa menatap punggung sowon tersenyum miris, ini salah dia sendiri membuat keputusan sepihak tanpa berbicara lebih dulu dengan sowon. 

Sekarang dia harus terima jika sowon mungkin membencinya. 

"Aku ga akan nyerah sowon, aku akan kembali dapetin kepercayaan kamu lagi" gumam sehun penuh dengan keyakinan. 










------








Sowon memasuki kelasnya yang mulai ramai, baekhyun langsung mendatangi gadis itu dengan heboh. 

"NENG LO HARUS DENGER! SEHUN---" 

"Gue tau!" 

"Hah?" 

"Dia balik kan? Udah ketemu tadi" 

Seisi kelas langsung heboh denger ucapan sowon, pasalnya sehun sowon tuh dulu couple goals banget. 

"Seriusly?! Oh my gat!!! Terus Gimana-gimana?" tanya yerin yang langsung nyeret sowon buat duduk. 

"Ya ga Gimana-gimana" saut ku acuh. 

"Ga mungkin! Gue tau lo belum move on sama dia" 

"Apasi mbi, gue udah move on ya?" 

"Ga usah bohong neng, kita semua tau ko lo tuh masih cinta banget sama si bayik piyik itu" 

"Ga usah ngarang deh baek, gue udah move on sejak dia ngajak putus" 

"Halah! Ga usah sok move on kalo diem-diem masih sering mantau akun IG dia" 

"Bacot deh lo juy, mau gue aduin atuy?" 

"Kan gitu lo mah maen ngancem mulu" 

"Gue yakin si bentar lagi lo CLBK sama sehun" 

"Ga usah ngarang ji, udah sono lo semua! Balik ke bangku masing-masing, ngapain di meja gue si heran!" 

Sowon mengusir semua orang yang tadi ribut nanya-nanyain dia, mood sowon sekarang lagi jelek. Baru tadi pagi dia kena sidang orang mama-nya sekarang malah ketemu mantan lagi. 

Kenapa hari ini jelek banget si nasib sowon. 









----




Di kelas 12 IPS-2, chanyeol lagi berusaha buat nenangin emosi setelah tadi ga sengaja liat sowon yang ketemu sama sehun. 

Hatinya mendadak panas, dia takut kalo sehun bakal rebut sowon lagi. 

Belum selesai dia gundah gulana, si sehun udah masuk aja ke kelasnya. Sialanya lagi ke apa juga sehun harus duduk di samping chanyeol? 

Bikin mood chanyeol makin jelek. 

"Woi hun, gimana korea? Lo jadi murid pindah ga pernah ngasih kabar sombong bener" ucap suho yang udah langsung nanya-nanya cowo berkulit pucat itu. 

"Gue kan ke sana buat sekolah ho, bukan maen-maen. Tiap hari belajar, ga ada waktu buat main hp. Apalagi sekolah di korea itu ketat banget, pulang aja kadang gue jam 9 malem baru sampe asrama" jelas sehun. 

"Gila, segitunya? Untung gue ga di pilih" saut chen. 

"Di sana nilai itu segalanya, lo dapet nilai kurang satu aja udah stres banget. Kejer-kejeran nilai terus anak-anaknya, makanya kasus bunuh diri pelajar di sana gede banget" 

"Iya si gue juga liat di drakor kaya gitu, belum lagi billying di sana ga maen-maen" 

"Bener, gue aja awalnya sempet di sinisin sama benerapa anak. Untung karna gue cepet berbaur mereka jadi bisa nerima gue" 

"Lo mah ganteng hun, ga usah takut ga punya temen. Coba kalo si chen yang kesana, yang ada jadi korban bully" 

"Anjing ya lo suho" 

Chanyeol yang dari tadi nyimak cuma memutar mata malas, baru tinggal setahun di korea aja udah bangga. 

Chanyeol yang lahir dan besar di sana biasa aja tuh. 

"Oh iya, lo udah ketemu sowon belum hun?" tanya chen. Kali ini bikin chanyeol yang awalnya ga peduli diem-diem ngeruncingin telinganya buat dengerin mereka. 

"Udah" 

"Terus-terus, gimana?" 

"Ya ga Gimana-gimana" 

"Ga mungkin, pasti langsung pada kangen-kangenan kan lo berdua?" 

"Apaan, engga. Lagian kita kan udah putus" 

"Lo yakin ga mau balikan sama dia? Gue denger banyak anak kelas sepuluh yang naksir dia loh hun, mending lo gercep sebelum di gaet orang lain" 

"hm, bantuin gue kalo gitu" 

"Tenang aja pasti kita bantuin ko, iya kan yeol?" 

Chanyeol yang tiba-tiba di sebut namanya langsung mendengus, mana mau dia bantuin sehun. Apalagi buat dapetin sowon, gila aka kalo chanyeol ngelakuin itu. 

Tanpa ngejawab chanyeol langsung pergi gitu aja dari kelas. 

"Lo mau kemana? Bu ajeng bentar lagi dateng!" teriak suho dia ketua kelas soalnya. 

"Toilet!" balas chanyeol dia udah ga peduli lagi sama teriakan suho yang lainnya. 

Pokoknya chanyeol harus gerak cepat sebelum keduluan sehun lagi! 









Revisi : 2022

My Boyfriend My Enemy -  [MySeries1]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang