Jam istirahat, hari ini anak-anak pada males ke kantin makanya mereka milih buat nongkrong di atap sambil bawa cemilan.
Hari ini sowon duduk lesehan di bawah bateng anak-anak, mereka juga mulai membuka sesi curhat-curhatan mulai dari yerin yang mulai nerima kesibukan taehyung, yuju yang pusing mau pilih yuta atau jimin, sinb yang cape kena friendzone moonbin, sampe una yang lelah dengan ke tidak setiaan jungkook.
Cuma sowon sama umji yang aman ga curhat tentang pacar mereka, iya soalnya sowon kan jomblo. Kalo umji, dia mah deket sama banyak cowo tapi ga pernah di anggap pacar sama dia.
"Gila ya gue cape di selingkuhin mulu sama jungkook, pengen putus tapi gue masih sayang" curhat eunha.
"Ya lo juga jangan mau kalah dong na, kalo jungkook selingkuh lo juga mulai buka cabang kaya ujuy noh" ucap umji.
Yuju yang di bawa-bawa mulai melotot horor ke arah umji dengan tangan siap nabok gadis itu tapi dengan cepat dia langsung ngeles dengan nyender di paha una.
"Sialan lo gue ga pernah buka cabang" sewot yuju, dia mau ngejambak umji tapi di tahan eunha.
"eh ji! Leher lo kenapa? Panuan ya lo!" pekik eunha yang kaget melihat bercak merah di tengkuk leher umji.
"Eh apaan? Mana-mana sini gue liat" sinb langsung nyingkirin rambut panjang umji dan langsung kaget pas tau apa yang dia lita.
"ANJAII UJIK INI SIAPA YANG NGASIH LO CUPANG WEH!!" pekik sinb.
Umji buru-buru benerin lagi rambutnya, Yerin Yuju sama Sowon yang kepo langsung ngeliat ke tengkuk umji juga.
"Weh gila! Uji udah gede sekarang" ucap yerin yang langsung tepuk tangan bangga adenya udah dewasa.
"Gila! Gue kalah sama uji" saut yuju dia juga ikutan tepuk tangan kaya yerin.
"Bego-nya si una malah ngira ini panu!" saut sowon yang tertawa ngakak.
Sedangkan eunha meringis karna kepolosannya.
"Maklum aja won, tuh anak di peluk jungkook aja takut hamil katanya" ucap Sinb yang langsung bikin anak-anak lain pada ketawa.
"Ih bukan gitu, gue kan soalnya ga pernah tau hal-hal kaya gitu" saut eunha.
"Makanya belajar noh sama gurunya" sowon langsung nunjuk yuju sama yerin yang langsung mendelik ga terima.
"Apaan njir, ujuy noh yang udah ahli" saut yerin.
"Eh gue masih polos, lo kali" kilah yuju.
Padahal di antara mereka berenam ga ada yang namanya polos mereka sama-sama udah terkontiminasi otak kotor nya kai di kelas.
"Eh tapi ini beran keliatan ga si?" tanya umji
"Kalo rambut lo di urai si ga begitu keliatan, lagian ngapain si lo bikin cupang di leher" ucap yuju.
"Ya mana gue tau! Kan bukan gue yang bikin" sewot umji.
"Emang siapa yang bikin ji?" tanya yerin yang udah mulai masuk mode kepo.
"Ini gue yakin si ulah si sepuluh" saut sowon
"Ten? Yakin? Bukan Mark?" tanya sinb
"Atau jangan-jangan lucas nih, iya kan?" sela eunha.
"Pusing gue cowonya umji banyak tapi ga ada yang official" keluh yerin.
Umji yang sedang di ghibahin cuma senyum kecil ga nyaut, dia kemudian nyomot ciki yang ada di tangan sinb.
Umji itu emang paling apik kalo urusan cowo, kalo dia deket sama cowo tuh ga bakal cerita sebelum bener-bener official.
-----
"Anak-anak dua minggu lagi udah masuk musim Study tour, kali ini sekolah kita bakal pergi ke bali. Untung administrasi nanti masing-masing dari kalian bakal di kasih surat rincian biaya study tour" ucap bu nandin yang kebetulan wali kelas 11 IPS-5.
"Wajib ya bu?" tanya baekhyun.
"Wajib, karna kali ini semua kelas dari kelas 10-12 bakal di wajibkan ikut serta"
"Wih rame dong! Nanti perjalanan berapa hari bu?"
"Kurang lebih lima hari karna kita bakal naik bis, kalo naik pesawat kebanyakan yang ikutnya"
"Asek! Kuy lah anak-anak kita ikutan!"
"Ibu juga berharap kalian ikut semua karna jarang-jarang kan bakal ada moment kaya gini lagi bareng temen-temen"
"Iya buk!"
"Ya udah kelas hari ini selesai sampai disini, untuk tugas jangan lupa di kumpulkan minggu depan!"
Bu nandin pergi dari kelas, sekarang anak-anak udah mulai rame siap-siap mau pulang.
Sedangkan sowon sedang melamun sekarang, dia kepikiran soal study tour. Kalo semua kelas artinya sehun sama chanyeol juga ikut dong?
Belum apa-apa udah pusing kepala sowon.
"Woi! Ngelamun aja lo, kesambet entar" ucap yerin.
Sowon cuma menghembuskan napasnya lemah, "Ga papa, udah yuk balik gue pusing"
"Kenapa dah? Kalo ada apa-apa cerita sama gue. Lo mah kebiasaan sering di pendem sendiri" ucap yerin.
Meskipun sowon termasuk pendengar yang baik, tapi sowon juga bukan pencerita yang baik. Dia lebih sering nyimpen masalah dia sendiri di bandingkan cerita ke orang lain.
Hal itu bikin yerin sama yang lain kesel karna selalu ngerasa ga di anggap.
Padahal maksudnya sowon tuh ga mau ngerepotin temen-temennya.
"Ga papa, gue cuma mual aja sama pelajaran hari ini. Di tambah mood gue juga jelek banget hari ini mau pms kayanya" kilah sowon.
Yerin cuma ngehembusin napas aja, udah tau dia kalo sowon itu paling susah di ajak cerita.
"Ya udah yuk, pulang sama siapa lo hari ini?" tanya yerin lagi.
Detik berikutnya sowon langsung diem di tampat.
Sialan
Tadi kan sowon berangkat sama chanyeol, masa pulang juga harus sama dia si?
Belum juga sowon ngomong, yuju udah teriak aja di depan kelas bikin sowon sama yerin langsung ngeliat ke arah pintu dengan pandangan kaget.
"WON! BURU KELUAR INI CHANYEOL UDAH NUNGGUIN LO DI DEPAN NGAJAK BALIK BARENG!!!"
Sekarang ingin rasanya sowon ngelempar sepatu ke arah yuju yang mulutnya toa banget.
Revisi : 2022
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boyfriend My Enemy - [MySeries1]✔
ФанфикHal paling menyebalkan itu ketika gue harus di jodohin sama cowo yang paling gue benci! || Revisi 2022 ||