10: Tunangan

2.8K 281 6
                                    

"Buruan naik" 

"Bentar!" 

Sowon mendelik kesal karna naik motor chanyeol yang tinggi itu agak susah apalagi dia pake rok pedek, chanyeol yang sadar itu langsung ngasih jaketnya ke sowon. 

"Tuh pake buat nutupin paha lo" ucap chanyeol. 

Sowon langsung nutupin pahanya pake jaket chanyeol, setelah sowon duduk di jok motornya chanyeol langsung tancap gas pergi dari parkiran sekolahnya. 

Tanpa mereka sadari sejak tadi sehun ngeliatin ke arah dua orang itu, ada rasa cemburu dan marah di hatinya. 

Apalagi ingat kalo dulu chanyeol pernah sedekat itu sama sowon. 

Dan sehun yakin chanyeol juga masih punya rasa sama sowon, mengingat hal itu bikin sehun jadi gugup. Dia takut kalo kali ini chanyeol ngerebut sowon darinya. 

Sementara chanyeol lagi berdebar karna sowon meluk erat tubuhnya, rasanya chanyeol pengen melanin laju motornya biar mereka bisa lebih lama sama sowon. 

"Lo nanti ikut study tour?!" tanya chanyeol 

"HAH?! APA?! GA KEDENGERAN" sowon teriak karna suara chanyeol ketiup angin. 

Chanyeol mendengus, kemudian dia ikut berteriak seperti yang sowon lakukan. 

"IKUT STUDY TOUR ENGGA?!!" 

"OH IYA! GUE IKUT, KENAPA? MAU NGELARANG GUE?!" 

"ENGGA! CUMA NANYA" 

Setelah itu mereka kembali saling diam satu sama lain, sampai motor chanyeol berhenti di depan rumah sowon. 

Sowon langsung ngasih helm nya chanyeol, "Mau mampir?" tanya sowon basa-basi doang si. 

"Lain kali aja" tolaknya, cowo itu langsung pergi dari halaman rumah sowon. 






----







"Tae, lo ikut study tour ga?" tanya sowon, sekarang dia sama taehyung lagi ada di kamar seokjin. 

"Kayanya engga, soalnya tanggalnya bentok sama jadwal pemotretan gue" saut taehyung. 

"Yah, kalo lo ga ikut gue juga auto ga di izinin" keluh sowon yang udah tau gimana tabiat papa-nya. 

"Ya udah nanti aja kalo mau sama gue sama bang jin, kita liburan bertiga" 

"Tapi gue maunya bareng temen-temen" 

"Ya gimana, lo tau kalo papa ga bakal izinin kalo salah satu dari kita ga ada yang ikut" 

"Apa gue pake alasan chanyeol aja kali ya?" 

"Maksud lo?" 

"Ya gue bilang aja nanti sama chanyeol di sananya" 

Taehyung langsung menatap sowon, kali ini wajah cowo itu keliatan serius banget. "Lo yakin mau nerima perjodohan kalian?" tanya dia. 

Yang di balas anggukan dari sowon, setelah mendengar penjelasan dari mama-nya tentang perjanjian yang di buat papa kandung-nya dengan keluarga Park. Mau ga mau sowon juga nerima itu, toh itu udah jadi wasiat yang harus sowon lakukan sebagai anak kandung siwon dan sooyoung. 

"Lo yakin?" tanya taehyung lagi. 

"Gus yakin, lo ga usah khawatir. Lagian chanyeol baik juga ko orangnya, ya biarpun agak nyebelin" 

"Tapi lo ga cinta sama dia" 

"Lo pernah dengar ga tae istilah cinta bisa datang karna terbiasa? Kali aja gue juga bisa kaya gitu" 

My Boyfriend My Enemy -  [MySeries1]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang