13: Flashback

2.6K 258 2
                                    

Flashback satu tahun yang lalu.. 







Saat itu sowon masih murid baru, dia sama taehyung lagi ngikutin kegiatan masa orientasi sekolah MOS. 

Sowon yang saat itu lupa ga bawa topi kerucut jadi nangis, karna takut di hukum sama kakak kelas. Apalagi anak-anak osisnya galak banget, Taehyung yang liat sowon nangis jadi bingung. 

"Duh won jangan nangis dong, kalo lo nangis gue pusing" ucap taehyung yang bingung gimana nenangin sowon. 

Kalo aja taehyung punya topi kerucut pasti bakal dia kasih, sayangnya dia ga punya. Untuk anak cowo mereka di suruh pake topi dari belas bola plastik, sedangkan anak cewe bikin topi kerucut dari karton. 

"Gimana kalo gue di hukum? Kakak kelasnya galak banget, gue takut" isak sowon. Dia masih nangis di pelukan taehyung. 

Mereka berdua sekarang ada di depan toilet cewe, karna sowon yang nyuruh taehyung buat nemenin dia. 

"Mau buat lagi? Nanti gue cariin kartonnya" ucap taehyung. 

Sowon menggeleng, "Ga bakal sempet, bentar lagi kita di suruh ke lapangan" 

"Terus gimana?" 

Belum sempat sowon jawab, anak-anak osis yang lagi patroli langsung teriak ke arah mereka berdua. Mereka ngiranya kalo sowon sama taehyung lagi macem-macem. 

"Kalian ngapain pelukan di depan toilet?!" ucap sehun, kebetulan dia anak osis. 

"Jangan salah paham kak, kita ade kakak" ucap taehyung yang tau kalo sehun salah paham. 

"Terus ngapain kalian di sini? Anak-anak yang lain udah pada di lapangan!" ucap Irene dia wakil osis di kenal galak banget. 

"Maaf kak" 

Sowon sama Taehyung baru aja mau lari ke lapangan, Irene keburu nahan tangan sowon bikin dia ga bisa ikut ke lapangan sama taehyung. 

"Topi kamu mana?" tanya irene. 

Sowon menunduk, sebelum kemudia dia menggelengkan kepalanya. "Ketinggalan di rumah kak" balas sowon. 

"ck! Ya udah, setelah pembinaan kamu lari keliling lapangan sepuluh kali!" 

"Ga kebanyakan ren?" 

"Ga papa biar dia disiplin! Udan sana ke lapangan!" 

Sowon buru-buru lari ninggalin dua kakak kelas galaknya, sowon mendengus kecil karna di suruh lari sepuluh kali keliling lapangan. 

Setelah para guru selesai ngasih ceramah pagi mereka, para murid di suruh kembali ke kelas masing-masing. Kecuali sowon yang dapat hukuman buat lari keliling lapangan. 

Irene ngawasin sowon di pinggir lapangan, di sampingnya ada sehun juga yang keliatan kasian. Lapangan sekolah mereka itu gede banget, lari dua keliling aja udah cape apalagi sepuluh. 

Sowon masih terus lari, tanpa peduli tatapan beberapa murid yang lagi olahraga di lapangan. Kebanyakan dari kakak kelasnya. 

My Boyfriend My Enemy -  [MySeries1]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang