Timeless Love

771 53 3
                                    

"Aku pergi ya"ucap Chanyeol,lalu mengacak rambut Baekhyun.Setelahnya,Chanyeol langsung pergi menuju tempat dimana ia memarkirkan mobil nya.

Sedangkan Baekhyun,ia menunduk malu karena perlakuan Chanyeol tadi.Lihatlah,pipi nya sudah seperti kepiting rebus.

"Ish"pekik Baekhyun mempoutkan bibirnya imut sambil memegang bagian kepala nya yang disentuh Chanyeol tadi.Dan tercipatalah lengkungan sempurna di raut wajah mulus Baekhyun.

Chapter 2

°Pukul 18.00 KST°
*Rumah Han Family*

Saat ini Luhan baru pulang ke rumah.Ya,Luhan sempat jalan² dengan Sehun.Jadi pulang nya lebih sore.

"Aku pulang~"pekik Luhan sedikit berteriak.Luhan langsung melangkahkan kakinya menuju keruang keluarga.

"Oppa~"ucap Luhan ketika ia melihat kakak laki-laki nya sedang asyik menonton TV.

"Baru pulang?!"tanya sang oppa ketus.

Luhan menjatuhkan dirinya pada sofa & meletakan kepalanya pada bahu kiri oppanya.Sementara sang oppa masih fokus pada acara televisi yang ia tonton.

"Aku capek,oppa"ucap Luhan manja.Ugh,asal kalian tahu.Luhan itu selalu bermanja-manjaan kepada kedua orang tuanya.Terlebih lagi kepada kedua oppanya itu.

Putra pertama keluarga Han bernama,Han Kris,sering dipanggil Kris.Kini Kris berusia 29 thn,Kris sudah bertunangan.Tunangan Kris bernama,Huang Zitao.Zitao ini,keturunan dari China.Tapi karena ia bekerja sebagai seorang dokter di salah satu RS ternama dikorea Selatan yang terletak di kota Busan,ia memutuskan untuk pindah ke korea.Kris juga bekerja sebagai seorang CEO tampan dari Han Company didaerah kota Seoul.Kepala keluarga Han,yaitu Tn.Han Seung Won memilih mengurus perusahaan nya yang berada dikawasan gangnam.Han Corp,adalah perusahaan ternama & terbesar dikawasan Gangnam tersebut.Keluarga Han juga,keluarga terkaya sebelum Park Family.

Putra kedua keluarga Han,Han Mingyu.Mingyu berfrofesi sebagai seorang dokter ahli bedah di rumah Sakit,Han Shin Grup.Han Shin Grup ini adalah rumah sakit milik Ny.Han Yoo Ri sang ibunda.Nama rumah sakit ini terinspirasi dari marga Tn.Seung Won & Ny.Yoori,yaitu Han & Shin.Kini Mingyu berumur 27 thn.Mingyu orang yang tertutup dengan orang asing,tapi tidak dengan keluarganya.Mingyu paling akrab dengan Luhan.Berbeda dengan Kris yang jarang bertemu dengan dongsaengnya ini karena banyak nya tuntutan tugas dari kantor.Mingyu selalu menyempatkan diri untuk menemani Luhan jalan-jalan,berbelanjan dan lain-lain.

Luhan sendiri baru saja lulus dari kuliahnya.Dan sekarang,Luhan adalah seorang sarjana.Umurnya baru menginjak kepala dua,lebih tepatnya 24 thn.Ugh,Luhan itu yeoja yang bijak.Dia tidak akan tinggal diam jika orang yang disayangi nya terluka.Bahkan dia berani berkorban menyerahkan nyawanya demi menyelamatkan orang yang ia sayang.Yah,Luhan memang aslinya manja,ia tidak bisa diperlakukan kasar.Tapi,jika itu bersangkutan dengan perasaannya,disitulah dimana Luhan bersikap layaknya orang dewasa asli.

"Apa…Kris oppa belum pulang?"tanya Luhan mendongak menatap Mingyu.

"Oppa tidak tahu.Tapi katanya,Kris hyung pulang nanti,waktu jam makan malam"

"Benarkah? Berarti Kris oppa makan malam dirumah?"ucap Luhan dengan mata yang berbinar.Mingyu membalas dengan anggukan.

"Tapi…"

Timeless LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang