Shabwa 9
°At the Company°"Ini berkas-berkas yang anda inginkan,sajangnim"
"Kerja bagus.Kau boleh pergi sekarang"balas seorang yeoja cantik yang tengah duduk pada kursi kejayaan nya itu.
"Ye,sajangnim"
Setelahnya orang suruhan yeoja tersebut pun undur diri.Dan kini tinggal menyisakan yeoja itu pada ruangan yang cukup luas itu.
"Permainan akan dimulai,nona Han".Lalu ia tersenyum miring.Dan sedetik kemuadian,yeoja tersebut nampak mengepalkan tangan nya kuat.
"Akan ku balaskan dendam kalian,eomma,appa!"
▶▶▶SKIP◀◀◀
°Family Residence Han°Saat ini Taeyong tengah berdiam diri ditaman belakang rumah kediaman Han.Entah apa yang tengah Taeyong fikirkan saat ini.
"Hah~"
Hanya helaan nafas kasar yang terus terlontar dari bibir Taeyong itu.
"Taeyong-ah"
Panggilan lembut tersebut pun langsung mengalihkan padangan Taeyong yang awalnya menatap kosong menjadi menoleh pada sumber suara tadi.
"Hm?".Setelahnya Taeyong langsung menatap kembali kedepan.
"Sedang apa?"tanya Mingyu,lalu mendudukan dirinya disamping Taeyong.
Saat ini mereka tengah duduk di sebuah gazebo,yang terdapat pada taman belakang rumah mewah keluarga Han itu.
"Tidak,aku hanya ingin melihat bunga-bunga disini"jawab Taeyong tanpa menatap Mingyu sedikit pun.
"Kau tahu,bunga-bunga itu Lulu yang menanam nya.Cantik-kan?"
Taeyong tersenyum samar memandangi bunga-bunga cantik dihadapan nya itu.
"Benarkah?.Tapi,bukankah Lulu suka bunga lavender dan dandelion?.Dimana bunga itu,sepertinya aku tidak melihatnya disini"
"Dia menempatkan bunga itu di tempat yang berbeda"
Taeyong langsung menoleh pada Mingyu.
"Eo? Eodiseo?"
"Kau ingin melihatnya?"
Taeyong langsung mengangguk sebagai jawaban.
Melihat anggukan dari Taeyong itu,Mingyu pun langsung beranjak dan mulai melangkah menuju ruangan khusus untuk menyimpan bunga favorit Luhan.Sementara Taeyong,ia hanya mengikuti langkah Mingyu dari belakang.
"Rumah ini serasa sunyi tidak ada rusa nakal itu"ucap Mingyu masih berjalan.
Taeyong hanya tersenyum simpul menanggapinya.
"Lalu,dimana Kris hyung? Aku tidak melihatnya seharian ini"
"Dia ada urusan kerja di Busan"
"Lalu kau tidak bekerja?"
"Nanti.Sepertinya aku akan menjenguk Luhan dulu nanti.Kau ingin ikut?"
"Baiklah"
▶▶▶SKIP◀◀◀
°Family Residence Oh°
KAMU SEDANG MEMBACA
Timeless Love
FanfictionSungguh sulit penghadapi masalah percintaan ini. "Apa aku salah mencintaimu?.Aku hanya ingin membuatmu merasa nyaman" "Jika kau berani menyakitinya lagi,jangan harap aku bisa memaafkan mu" "Sebegitu bodohkah aku hingga aku tidak tau apa yang kau lak...