Shabwa 7
"Uisanim,maaf mengganggu"ucap seorang perawat rumah sakit memberhentikan langkah dari seorang dokter perempuan yang bermata owl tersebut.
"Ah,ne? Kenapa,Min-ah?"
"Dr.Gong tadi menyuruh anda untuk menggantikan pekerjaan nya sementara waktu,uisa"jawab sang perawat yang diketahui bernama Min-ah tersebut.
"Eo? Wae Gaerue?"
"Tadi ada korban kecelakaan,uisa,lalu Dr.Gong yang menanginya.Dan Dr.Gong tiba-tiba mendapat panggilan mendadak dari profesor Kim,jadi beliau tidak bisa memeriksa keadaan pasien itu untuk sementara waktu.Beliau meminta bantuan dari anda,uisanim"jelas Pr.Min-ah panjang lebar.
"Hm,baiklah"
"Terimakasih,Kyungsoo uisanim"balas Pr.Minah membungkuk sopan pada yeoja yang bernama Kyungsoo itu.
"Sudah kewajiban ku kan?.Lalu...diruang mana pasien itu?"
"Ruang VVIP nomor 1079,uisa.Nama pasien Han Luhan"
"Ne,gomawo untuk informasi nya,Min-ah"ucap Kyungsoo tersenyum manis.
"Cheonmaneyo,uisanim.Kalau begitu...saya permisi dulu"
Lalu setelah mendapat anggukan dari Kyungsoo,Pr.Min-ah pun langsung melenggang pergi.
"Han Luhan,ya?"Kyungsoo pun langsung melangkah kan kaki nya menuju ruang rawat yang dimaksud oleh Pr.Min-ah barusan.
Dengan berjalan santai,Kyungsoo melewati lorong-lorong rumah sakit tersebut.Sesekali ia akan tersenyum dan membungkukan badan nya sedikit jika ada yang menyapanya,entah itu perawat,dokter lain,ataupun staf rumah sakit ini.
___
Butuh waktu lima menit Kyungsoo berjalan sekaligus mencari ruang rawat bernomor 1079 itu.Dan saat ini ia telah berdiri tepat di depan pintu ruang rawat tersebut.Lalu tanpa pikir panjang lagi,langsung saja Kyungsoo membuka pintu ruangan tersebut.
"Permisi"ucapnya ketika memasuki ruangan dan tak lupa menutup kembali pintu ruangan tersebut.
Semua orang selain orang tua Luhan dan Sehun,juga Ny.Yoori,menatap kedatangan Kyungsoo bingung.Pasalnya,yang menangani Luhan bukan lah Kyungsoo tetapi Dr.Gong.
"Maaf,saya pengganti dari Dr.Gong.Beliau mendapat panggilan dari profesor Kim.Jadi beliau tidak bisa memeriksa keadaan pasien untuk sementara waktu"jelas Kyungsoo menjawab tatapan bingung dari semua orang.
"Ah,Kyungsoo-ya"ucap Ny.Yoori langsung menghampiri Kyungsoo.
"Selamat malam,ahjuma"sambil melakukan bow kepada Ny.Yoori.
"Kau mau memeriksa putriku?"
Kyungsoo berangguk."Ne"
"Kalau begitu silahkan"
"Tapi...bisakah kalian keluar dulu.Hanya boleh ada salah satu dari kalian yang berada di dalam"
"Bia—"
"Biar aku saja yang menemani Luhan"sahut Sehun memotong cepat ucapan Kris barusan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Timeless Love
FanfictionSungguh sulit penghadapi masalah percintaan ini. "Apa aku salah mencintaimu?.Aku hanya ingin membuatmu merasa nyaman" "Jika kau berani menyakitinya lagi,jangan harap aku bisa memaafkan mu" "Sebegitu bodohkah aku hingga aku tidak tau apa yang kau lak...