Timeless Love

650 50 9
                                    

Chapter 3

Lain dengan Luhan yang pergi ditemani Sehun untuk datang kekarnaval,yeoja manis nan cantik ini berjalan sendiri menuju sungai Han dimana karnaval berlangsung.

Byun Baekhyun,si yeoja mungil ini,mendudukan dirinya diatas rerumputan didekat sungai Han.Malam ini sungai Han memang sangat ramai.Ada karnaval disini.

'Cuitt...'
'Duor...Duor'
'Kretek...Kretek'

Meriahnya kembang api,menambah kesan Indah dilangit malam ini.Baekhyun sangat menikmati suasana karnaval disungai Han ini.Kebanyakan yang datang membawa pasangan masing-masing.Tapi lain dengan yeoja mungil yang tengah memandangi indahnya kembang api yang menghiasi langit ini sekarang.

Baekhyun,ia datang sendiri kekarnaval yang sedang memeriahkan sungai Han ini.Ukiran manis terpaut dari bibir mungil miliknya.Sesekali,ia tenggelamkan fikirannya,menikmati malam yang begitu Indah ini.Lihatlah,tubuh mungilnya tapi bak seorang model ini,mampu memikat para namja liar disekitarnya.Yah,untuk seorang Byun Baekhyun,itu sudah biasa & Baekhyun selalu tidak menyadari pandangan kagum orang lain yang dituju padanya dirinya tersebut.

"Ah~cantik"ucapnya tersenyum manis sambil memandangi langit biru yang dihias oleh kembang api yang terus memeriahkan karnaval di sungai Han ini.

"Akhirnya...aku bisa menikmati suasana diluar"lanjut Baekhyun memejamkan matanya,mencoba merasakan hembusan angin yang menerpa wajah mulusnya itu.

"Aku akan coba berkeliling disini".Baekhyun pun beranjak dari duduk santainya direrumputan beberapa menit lalu.Ia berjalan santai,sesekali ia perlihatkan senyuman manisnya ketika melihat sepasang kekasih sedang bermesraan.

"Sangat romantis"ucapnya tersenyum simpul.Baekhyun melanjutkan berjalannya,hingga detik berikutnya,ia terhenti.

Baekhyun melihat namja tiang tengah duduk dikursi panjang sendirian.Ia cukup terhanyut dalam fikirannya sendiri,hingga ia sadar,jika ia mengenal sosok namja jangkung tersebut.Setelah sadar dari fikirannya,Baekhyun segera menghampiri namja itu,dengan ukiran sebuah Bulan sabit sempurna dibibirnya.

"Chanyeol-ssi"pekik Baekhyun ketika jaraknya sudah mendekati Chanyeol.Yah,ternyata namja itu...Park Chanyeol.

"Ouh? Baekhyun-ssi?"kejut Chanyeol menatap terkejut kearah Baekhyun.Sementara Baekhyun hanya membalasnya dengan senyuman,lalu menghampiri Chanyeol yang tinggal beberapa langkah lagi dihadapannya.

"Kau sendirian?"tanya Baekhyun sembari mendudukan dirinya disamping Chanyeol.

"Ani"jawab Chanyeol menggeleng pelan dengan tersenyum.

"Lalu dengan siapa?".Belum sempat Chanyeol menjawab pertanyaan Baekhyun,tiba-tiba ada suara wanita dibelakang mereka,yang menjawab pertanyaan Baekhyun barusan.

"Dengan kekasihnya"ucap ketus yeoja tersebut dengan pandangan sinis kearah Baekhyun.

"Joy?"pekik Chanyeol.Lantas,Baekhyun langsung berdiri & kini,terpapanglah raut wajah bersalah diwajah Baekhyun
sekarang.Sepertinya...Baekhyun menganggu kencan sepasang kekasih.Itu menurut Baekhyun.

"Siapa kau?! Berani sekali kau menggoda kekasihku.Dasar yeoja centil"ucap yeoja bernama Joy tersebut ketus.

Deg!

Timeless LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang