Timeless Love

480 39 5
                                    

Shabwa 8

"Semenjak itulah aku membayar bodyguard untuk melindungi Luhan"

"Keluarga Bae? Siapa mereka?"tanya Sehun yang terlihat penasaran.

"Ada saatnya kau akan tahu sendiri nanti"

"Emm...Lalu,siapa itu Won Geun?"

Kyungsoo tersenyum simpul menanggapi pertanyaan dari Sehun itu.

"Dia Lee Won Geun.Won Geun pernah menjadi orang spesial dihidup Luhan"

"Kekasih?"

Kyungsoo berangguk.Tapi setelahnya,senyuman yang awalnya menghiasi wajahnya itu,langsung pudar seketika dan tergantikan oleh tatapan sendu dari sorot mata owlnya itu.

"Ne,tapi sebuah insiden membuat keadaan Luhan waktu itu menjadi buruk"

Sehun diam,ia berniat untuk mendengarkan kalimat apa lagi yang akan Kyungsoo ucapkan.

"Won Geun tiba-tiba menghilang tanpa jejak.Padahal waktu itu adalah hari spesial baginya dan Luhan"

"Apa dia diculik?"

"Beberapa hari Luhan terus menangis tanpa henti karena Won Geun tak kunjung kembali juga.Dan sebuah kabar yang langsung membuat Luhan drop,tiba-tiba datang"

"Kabar apa,noona?"

"Kabar jika Won Geun diculik dan nyawanya terancam karena Luhan"

Air mata pun tanpa sadar mulai membasahi pipi Kyungsoo.

"Mwo?!"kejut Sehun tak percaya.

"Ne.Dan setelah beberapa hari kabar itu datang,Won Geun dinyatakan meninggal.Tapi jasadnya tak pernah ditemukan sampai sekarang.Dan itu benar-benar membuat keadaan Luhan memburuk dan mengalami trauma akut"

Sehun langsung menatap hangat Kyungsoo.Lalu tangan-nya bergerak untuk mengelus lembut punggung Kyungsoo.Mencoba memberi Kyungsoo ketenangan.

"Uljima,noona"

"Sehun-ah!"

Panggilan Kyungsoo itu pun langsung memberhentikan aktivitas Sehun yang mengelus punggung Kyungsoo itu.

"Waeyo?"

"Noona mohon,jangan pernah ungkit atau menyebut nama Won Geun didepan Luhan.Itu bisa membuat kesehatan Luhan akan turun secara drastis dan traumanya akan kembali"

Sehun tersenyum tipis,lalu berangguk mengerti."Aku mengerti,noona"

"Dan noona minta tolong padamu,Hun-ah"

"Minta tolong apa?.Katakan,noona! Aku akan berusaha membantumu"

Kyungsoo langsung tersenyum manis,walaupun rasa sedih masih kentara pada raut wajah cantiknya itu.

"Tolong jaga Luhan mulai dari sekarang.Jangan biarkan Luhan merasakan sakitnya kembali.Terus buat dia tersenyum,Sehun"

Sehun langsung meraih kedua telapak tangan Kyungsoo dan tersenyum tipis kearah Kyungsoo.

Timeless LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang