lim-a 💧

5K 861 113
                                    

Jaemin nyipitin matanya sok serem, memandang curiga kedua terdakwa di hadapannya yang cuma cengar-cengir minta dilelepin ke laut.

"Untung deh lo gak beneran marah," ucap Ten sok-sokan lega.

"Yoi, tumben sih tiba-tiba leave group kek gitu," timpal Haechan ikut-ikutan. "Childish."

Jaemin cuma muter bola matanya malas, kalo marah sama mereka mah tiap tarikan napas kali ya. Tapi mau gimana lagi, punya temen cuma dua, mereka doang. Mau musuhin juga enggak tega, eottokeEEE???¿

"Kalian belom jawab pertanyaan gue tadi, jadi siapa yang ngambil id line Kak Mark?" Lanjut Jaemin kesel.

Iya, jadi ceritanya mereka tuh lagi jamkos gara-gara guru kelas XI pada rapat semua buat ngurusin sistem baru untuk ulum nanti. Masa bodo, selagi bisa kerjasama mah ayok aja mereka.

Dan trio canis alias cabe manis itu lagi sidang dadakan di pojok kelas buat nemuin si pencuri id line.

"Lagian ngapain sih lo ngebet amat? Kan main todnya udah selesai, atau jangan-jangan lo beneran kecantol sama Kak Mark?" ten yang pertama kali buka suara dengan pandangan menyelidik.

Jaemin geleng-gelengin kepalanya gak terima, "gak lah anjay, kenal juga enggak."

"Ya terus kenapa ngebet amat? "

"Iya guee.... "

"Lo kenapa?"

"Gue itu... kan gue.. " fak gimana cara bilangnya coba.

"Iya lo kenapa Na? "

"gue.... " jaemin baru aja mau kabur dari hadapan kedua temannya itu sebelum Ten narik kerah seragamnya kuat.

"Enak aja mau kabur!"

"Emang lo kenapa Jaemin? Cepetan jawab!!"


























































































































































































"Gue ngefans sama Randy Martin. Kan lumayan kalo dapat kw satunya 😞"

yhAAA

"Itu lo suka namanya!"

"Bukan yaelah, cuma pengen ngestalk doang.... "

"alah alah spik!"

Astagfirullah. Punya temen suka suudzon amat :(

"Eh cabe, kenapa tumben lo diem doang?" celetuk Ten yang heran ngeliat haechan adem ayem.

suka heran sih sama itu anak. orang ngomong dibekep, diem dimarahin. kan jadi kayak mba raisa, serba salah.

"Sorry..... gue kebelet."

Yaela kirain apaan.

"......btw Na."

"Apaan Chan?"

"Bisa bantuin gue gak? "

Jaemin mikir bentar, masalahnya 'bisa bantuin gue gak?' versi Haechan tuh beda, bakalan berubah jadi 'bantuin gue yaelahh temen bukan sih?!'

"Hhh... oke"

___













MARK LEEE!!!!"

Seruan itu ngebuat si empunya nama cuma ngedesah pasrah. Ga bakal ada harapan ini mah, nunggu ajal menjemput aja.

"KAMU INI MASIH SMA UDAH MAU JADI BANDAR BOKEP HA ?!?! MASIH KECIL NONTONNYA BEGINIAN. DUH GUSTII DOSA OPO ORANG TUAMU NDOKK!!! "

Bu Santi, guru bk yang lagi ngadain sidak dadakan itu hampir aja nyemburin cairan berdaya ledaknya ngebuat Mark bergidik ngeri.

Takut rabies bor.

Gara-gara Jeno nih. Jadi ceritanya kemaren tuh dia yang minjem hp Mark buat donlot bokep jepang. Katanya sih biar hpnya ngga digerayangi sama virus-virus kurbel. Kan sayang uangnya kalo mesti bawa ke konter.

YA TAPI GA GINI-GINI JUGA KAN. TAU GINI MENDING DONLOT DI LAPTOP AJAA. LEBIH JELAS JUGA GAMBARNYAA.

yaela bang ^___^

Mark juga sebenarnya oke-oke aja pas ketahuan guru. Ngehirauin Jeno yang tadi ngakak di bangku belakang ataupun ciwi-ciwi kelas yang pada jejeritan ga jelas.

kayak,

"AW AW cowok amat yaampun :(("

"seme sejati mah gini yeuu. "

"cowok tanpa bokep tiada sempurna, EYAA."

"gpp. Manusiawi kok :')"

"ayo kita praktekan saja oppa ^__^"

Ya intinya aneh-aneh deh.

Tapi yang bikin malu adalah, pas Bu Santi koar-koar tentang video bokep yang menuh-menuhin memori hpnya, dan gebetan tiba-tiba nyelonong masuk ke ruang bk.

"Permisi bu---

Perkataan cowok manis itu kepotong pas gak sengaja ngeliat Mark yang asik sandaran di sofa, gak terlalu peduliin ocehan Bu Santi yang sepanjang jalan tol.

"😏"

"----njing"

"KAMU BILANG SAYA ANJING?!?!"

Pengen ngakak tapi kasian 😒
-mrk

adkel | mrk ft. njm ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang