tig-a 💧

6.4K 953 77
                                    

"Pagi hyung."

"Hai kak."

"Woy!"

"Wassup?¿"

Mark cuma melempar senyum kecil pas denger sapaan teman-temannya.

Cowok bermarga Lee itu beralih mengunjungi salah satu bangunan tua di belakang sekolah mereka. TU sekolah lama tepatnya, yang entah sejak kapan menjadi markasnya.

"Gue kira lo ga bakal mampir," ucap Jeno yang ternyata udah ada di sana. Cowok yang masih pake seragam acak-acakkan itu lagi duduk kece di bangku yang ga bisa dibilang bagus lagi.

Mark cuma ngangkat bahunya pelan, "males ikut upben."

"Yang lain pada kemana nih? Tumben sepi?" lanjut cowok bule itu pas nyadar cuma ada mereka berdua di ruangan ini.

"Enggak tau, udah pada insaf kali." Sahut Jeno ogah-ogahan. Yakali dia rela ngehubungin temen-temennya, kuota mahal cuy.

Mending juga buat modusin adek kelas yakan.

Mark cuma ngangguk paham lalu ngerogoh saku jasnya. Ngambil ponsel. Baru aja dia bakal ngespam di grup absurd mereka, pemberitahuan tadi malem ga tau kenapa menarik perhatiannya.

H.chan added you as friend by ID

Accept or Block

"Eh, H.chan siapa sih? Lebay amat usernamenya."

"Ya mana gue tau, fans lu kali," sahut Jeno sama sekali ngga tertarik. 

Mark nyipitin matanya curiga, "jangan bilang lu yang nyebarin id line gue?" Tuduhnya membuat cowok disampingnya itu cuma ngela napas kasar.

"Astagfirullah hyung, gabole fitnah. Emang tampang gue ada kriminal-kriminalnya apa?" Lanjutnya yang dibales anggukan sama Mark.

Jeno mencibir kesal, "intinya gue ngga ada nyebarin. Lagian kalo bisa mending gue jualin tuh ke degem-degem sekolah. Lumayan kan buat beli kuota 10 GB."

Giliran Mark yang memutar bola matanya malas. Gini nih kalo ngomong sama otak bisnis, kadang suka ga guna.

Tapi siapa lagi yang berani nyebarin idnya? Apalagi Mark ga gabung grup kelas ataupun angkatan. Dia ngga ngasih id linenya ke sembarang orang kecuali..

"Anjing," umpatnya pelan pas ingat sesuatu. Cowok itu lalu buru-buru memeriksa laman obrolan tadi.

Line.

H.chan : Kak?
H.chan : Ini kak mark kan?
H.chan : add back dungs
H.chan : yaela ga di read :(((
H.chan : met malem betewe ehe

H.chan : PAGI KA MARKKK
H

.chan : KAK MARK IHH :((
H.chan :  kacang mahal loh kak :"
H.chan : woy :(

Lmark : y

Mesti jaim kan ya wkwk. Eh tapi namanya bukannya ada min-minnya? Kok bisa berubah jadi H.chan ya?

Atau gue yang waktu itu salah liat?

Au. Bodo. Adkel manis mah jangan disia-siain.

-mrk

___

"Kenapa sih?" Tunjuk Jaemin ke Haechan yang daritadi melototin hpnya ga sabaran.

"Ga tau. Ga mau tau juga," sahut Ten bodoamat lalu sibuk sama hpnya lagi, biasalah balesin chat pacarnya, Jhonny.

Btw mereka lagi ada di uks. Ngadem cuy, mayan. Padahal Jaemin tadi cuma pusing dikit tapi langsung di seret sama Ten dan Haechan buat istirahat di UKS.

Bukannya perhatian, ini mah cuma akal-akalan mereka doang buat bolos upben. Liat aja sih, Haechan yang tiduran di ranjang dan Ten yang asik minum teh angetnya Jaemin. Dan cowok bermarga Na itu yang cuma bisa mandangin mereka gantian.

Punya temen kok gini amat yak :(

"DEMI APAAN CHAT GUE DIBALESS?!?!" ucap Haechan ga nyantai membuat Ten reflek getok kepalanya.

"Astagfirullah."

"Ini uks njir. Jaim dikit kenapa elah," ucapnya kesel. Lagian mulut toa gitu dikondisikan yha. Kalo ketauan mah mateq aja mereka bertiga.

Haechan cuma nyengir gitu ga peduliin kepalanya yang nyut-nyutan.

Cowok itu beralih natap Jaemin yang duduk ga jauh darinya,  "Jaem?"

"Hm?"

"Lo ga suka kan sama kakel yang kemarin?"

"Hah?"




-lumayan dpt nyolong idnya ehe
-haechan

-apasi? -njm

-sarap -ten


Finally gue bisa update wkwk. Kemaren ada yang komen di part sebelumnya, "lanjut kak, penasaran sama kelanjutannya"

Gue cuma be like, "aku jg penasaran kok dek ^__^"

Iya, ff ini ga ada bucket listnya wkwk. Jadi maklumi kalo updatenya lama dan rada ga sesuai harapan kalian. Aku nunggu mood nulisnya :') Apalagi kesibukan rl yg akhir2 ini minta diperhatiin extra heuheu.

adkel | mrk ft. njm ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang