du-a 💧

8.3K 1K 81
                                    

Matahari masih semangat membakar bumi pake sinarnya yang astagfirullah---pengen gue hujat itu. tapi gabole katanya, takut entar dikutuk sama tuhan.

Jadi mending gue mendekam di kamar sambil mantengin halaman microsoft word yakan.

jadi diceritanya tuh....

Di SMA Garuda.

Haechan sama Ten udah smirk dari tadi ngebuat Jaemin mikir yang iya-iya aja.

Dan sekarang terbukti sikap was-wasnya daritadi pas ranting pohon kering itu nunjuk ke arahnya.

KE ARAHNYA CUY!

Au ah. Jaemin bahkan bisa ngebayangin kalo cabe thailand sama korea itu bakal kolab buat ngerjainnya abis-abisan.

Oh iya, sebenarnya mereka disuruh buat mengamati lingkungan sekolah. Nantinya biar bisa mengobservasi benda mati dan hidup di lingkungan sekolah, ngerti kan ya.

Bandel, ketiga curut itu malah jongkok bikin lingkaran kecil sambil mainin permainan tod. Eh ngga deng, kalo mainnya sama Ten mah jadi dod.

Ga paham juga sama Jaemin yang mau-maunya dikibulin.

"ASOY, hukumannya apaan ya," Ten udah girang sambil nyengir-nyengir gitu.

"Ngerjain tugas kita aja," saut Haechan ga kalah bahagia lalu tos-canteq sama Ten.

"Yaela jangan dong, gue megang penggaris aja belum bener. Masa mesti ngerjain tugas kalian sih," Jaemin udah pengen misuh-misuh aja daritadi. "Lagian gue kan milih t :("

"Siapa bilang kita mainnya tot atau tod? Kan gue bilangnya main yang isi dare-dare an? 😌"

Ini Haechan yang kepinteran ngeles atau Jaemin yang gampang dibegoin sih?

"Fix dah ini dare."

Jaemin mah apa atuh. Dua lawan satu, dia mah milih menggelepar aja di tanah :(

"Kalo ga tugas, traktir seminggu deh."

"Tai lo. Bekal aja kadang gue bawa dari rumah, iya kali gue nraktir lo berdua yang makannya sebakul," Jaemin kepengen nangis aja udah, dipikir-pikir dia dizholimi mulu sama dua makhluk ini.

"Lo mah kebanyakan milih Na."

"😭"

"Yaudah mintain gue id cewe dong. Si Shannon noh bule kakel kelas duabelas. Tau lo kan?" Ini sih Haechan yang ngomong.

Iya, katanya doi pengen jadi playboy. Padahal pacaran aja ga pernah, sungguh taq berfaedah sekali cita-citamu nak.

"Ga ah, ga berani :("

Anj.

"Lo tuh cowo bukan sih? Ke ruang guru ga berani, ke kantin ga mau sendiri, ke toilet minta ditemenin. Kesel gue. "

Haechan yang KATANYA kesel langsung balikkin tubuhnya sok ngga mau nengok. Posisinya masih jongkok sambil mainin tanah pake ranting tadi.

Ini tuh jatohnya malah keliatan kayak bocah yang lagi ngambek gegara ga dibolehin main ujan-ujanan sama emaknya.

Ten mah udah masa bodo sama tingkah temennya yang emang biasa malu-maluin itu.

"Yaudah. Kalo ga, cowok yang itu aja. Kak Mark, gans," tunjuk Ten ke arah lapangan.

Jaemin langsung ngalihin perhatiannya ke lapangan, pinggir lapangan tepatnya. Dia bisa ngeliat dengan jelas cowok bule yang lagi baringan di atas rumput itu.

Sedap cuy. Ada peluh-peluhnya gitu. EHE.

Haechan mah jangan ditanya. Nggak tau kenapa, pas denger kata cogan dia reflek nyari. Semacam sensor bawaan lahir kali ya.

Satu kata, astagfirullah.

Zina mata ini namanya mah :(

Tapi gapapa deh, kapan lagi yakan.

Haechan ngelirik Jaemin pake ekor matanya, terus senyum ngejek. "Halah, palingan dia gabera----"

"Oke. Tungguin ya," Jaemin ngacir gitu doang ninggalin Haechan yang bahkan belom nyelesaiin omongannya.

????!!!!?????!!!!!??


-itu bocah kenapa si? -ten

-wtf... -haechan

-gas dahh -njm


lol. Don't know why but i like haechan's character so much. Like wtf he is so astfrlskhlsj :')

Terus kenapa gue malah buat markmin ga markhyuck aja? Karena haechan hanya milik gue seorang :)








HAHA. just kidding mba. Jangan amuk gue plis. Haechan milik bersama kok, especially gue 😌

adkel | mrk ft. njm ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang